Lionel Messi Jadi Bahan Olokan Fans Ronaldo

Lionel Messi Jadi Bahan Olokan Fans Ronaldo

Gilabola.com – Lionel Messi hari ini menjadi bahan olokan fans Ronaldo. Laga Copa America antara Argentina lawan Chile menyisakan momen tak sedap bagi Messi.

Lionel Messi habis-habisan jadi bahan olokan fans Cristiano Ronaldo usai laga Copa America. Laga antara Timnas Argentina melawan Timnas Chile itu dinodai kasus kartu yang menimpa La Pulga.

Hal ini menjadi bagian dari sebuah tren, bahwa ketika baik CR7 atau La Pulga gagal untuk bertanding sesuai dengan harapan, mereka akan dikritik oleh beberapa fans dari penggemarnya yang berlawanan. Selama dua pekan, para pendukung Ronaldo tak kenal lelah mengejek La Pulga untuk aksinya di Copa America dan mereka kembali menyerang!

Pemain Argentina itu telah diusir dalam laga melawan Chili karena berseteru dengan Gary Medel. Ia melakukan pelanggaran yang dinilai wasit layak untuk diusir. Meskipun demikian, kubu Argentina akhirnya bisa memenangkan pertandingan, dengan Messi sendiri yang memasok assist untuk gol pembuka Aguero.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Meski ada memberikan assist, namun bintang Barcelona itu masih terus-menerus diolok-olok oleh mereka yang tidak menyukainya. Semua ejekan tersebut dilaporkan Fox Sports masih sempat dibalas oleh para fans La Pulga hingga menghangatkan media sosial akhir pekan ini.

Lionel Messi masih tetap dibela fans setianya

“Mereka selalu bilang kalau dia rendah hati ini, dia rendah hati itu. Kalian lihat aksinya menggambarkan siapa dia sebenarnya. Mereka hanya coba memberikan dia cat warna lain saja. Kartu merah untuk kam..ng Anda di pertandingan tempat ketiga,” tulis pemilik akun bernama Idris.

“Inilah yang terjadi jika wasitnya adalah fan setia Ronaldo,” balas fan La Pulga membela idolanya. Ia sekalian melengkapi cuitannya dengan foto momen sang idola dikartu wasit.

“Selama Piala Dunia 2014, fans La Pulga mengolok-olok musim Ronaldo, memiliki 1 gol, 1 assist dan terlibat dalam 2 dari hanya 4 gol yang dicetak Portugal. Sekarang mereka membela La Pulga yang turun di lebih banyak pertandingan, memiliki 0 gol, 1 skor penalti, 1 assist dan mendapatkan kartu merah,” timpal fan CR7 tak kalah sengit.