Lionel Messi Kecolongan Dipeluk, Penyelenggara Ketakutan

Lionel Messi Kecolongan Dipeluk, Penyelenggara Ketakutan

Gilabola.com – Lionel Messi kecolongan dipeluk fans Barcelona saat lawan Atletico Madrid membuat penyelenggara Piala Super Spanyol ketakutan.

Lionel Messi terlibat insiden penerobosan suporter di laga Piala Super Spanyol saat Barcelona kalah mengejutkan lawan Atletico Madrid. Meski kejadian biasa, namun Be Soccer melaporkan jika kejadian itu membuat pihak penyelenggara ketakutan.

Publik mempertanyakan penjagaan di Stadion King Abdullah Sports City setelah kejadian tersebut. Ia terekam kamera dipeluk seorang suporter yang berhasil menerobos penjagaan lapangan di akhir pertandingan. Sang penyusup langsung dibekuk usai memaksa memeluk La Pulga yang kaget mendapatkan serangan dadakan.

Dalam situasi menegangkan, La Pulga buru-buru dikawal untuk masuk ke lorong demi menghindari hal-hal tidak diinginkan. Rival Cristiano Ronaldo yang takut merantau dari La Liga itu meski kaget namun dipastikan tidak apa-apa.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kejadian ini dianggap serius, mengingat situasi negara tetangga Iran dan Irak tengah memanas sejak kejadian pembunuhan salah satu Jenderal Iran oleh Amerika Serikat. Pembunuhan itu dibalas dengan serangan roket ke pangkalan militer AS yang ada di Irak.

Lionel Messi pusingkan buruknya permainan Barcelona

Memanasnya situasi politik di Jazirah Arab wajar membuat pihak penyelenggara Piala Super Spanyol was-was. Apa saja bisa terjadi meski beruntung insiden yang menimpa La Pulga tidak berdampak serius.

Barca dan Messi sendiri masih berusaha menerima kekalahan mengejutkan tersebut. Spekulasi seputar pemecatan pelatih Ernesto Valverde lebih menyita perhatian mereka daripada insiden pemelukan dari fan tersebut.

Messi juga secara khusus mengkritik permainan timnya yang telah melakukan beberapa kesalahan tidak perlu. Hal ini perlu cepat mereka perbaiki sebelum laga-laga selanjutnya.