Lionel Messi Ketahuan Minta Pelatih Brasil Mingkem

Lionel Messi Ketahuan Minta Pelatih Brasil Mingkem

Gilabola.com – Lionel Messi ketahuan minta pelatih Brasil mingkem. Momen itu terjadi di laga persahabatan hari ini Stadion King Saud University.

Lionel Messi dilaporkan Metro Sports sempat berkata kepada pelatih Brasil Tite untuk diam atau tetap tenang saat kemenangan Argentina atas Brasil. Argentina sendiri berhasil mengalahkan lawannya skor 1-0 di Arab Saudi.

Mereka memang melalui gol Messi di babak pertama dan Gabriel Jesus. Meski bertajuk laga persahabatan, namun laga itu punya beberapa kejadian unik termasuk dua hukuman diberikan dan Tite yang marah karena Messi tidak menerima kartu kuning.

Laga kali ini menjadi penampilan pertama La Pulga untuk Argentina sejak dianugerahi larangan tiga bulan. Rival Cristiano Ronaldo itu jelas tidak tahan lagi melihat keluhan Tite yang terus berteriak dari pinggir lapangan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kamera TV menangkap momen Messi saat mengatakan diam serta gestur meminta tidak berbicara lagi dan pelatih Brasil bersikeras sang pemain Argentina menyuruhnya untuk ‘tutup mulut’. Wajar jika sang manajer tidak terima perlakuan tersebut.

Lionel Messi selamat dari hukuman kartu

“Saya hanya mengeluh karena dia seharusnya sudah diganjar kartu dan dia malah menyuruh saya untuk tutup mulut, jadi saya memberitahunya untuk tutup mulut,” ujarnya. “Semuanya sudah berakhir sekarang.”

“Saya tidak ingin menjawab lagi soal masalah ini. Kita semua membutuhkan wasit yang kuat untuk memimpin pertandingan. Seharusnya kartu kuing, saya benar mengeluhkan masalah ini.”

Wasit Matthew Conger bertanggung jawab atas pertandingan tersebut dan memberikan penalti untuk Brasil ketika Jesus dijatuhkan Pezzella Jerman di dalam kotak. Sang pemain Manchester City melangkah untuk mengeksekusi, tetapi menembak melebar.

Tite juga tidak senang dengan hukuman yang diterima sang pemain Argentina beberapa menit kemudian, menyatakan jika pelanggaran Alex Sandro terhadap Messi cukup adil. Alisson menyelamatkan tendangan usaha Messi, tetapi tidak bisa menahan bola rebound.

Suporter di media sosial berbeda pendapat terkait insiden gestur La Pulga terhadap Tite. Meski dilakukan untuk menenangkan sang manajer lawan, namun hal itu dianggap sebagian suporter tidak sopan. Menjadi masalah adab pemain terhadap pelatih tim lawan.