Lionel Messi Komentari Peluang Pemecatan Valverde

Lionel Messi Komentari Peluang Pemecatan Valverde

Gilabola.com – Lionel Messi komentari peluang pemecatan pelatih Ernesto Valverde usai Barcelona dipermalukan lawan Atletico Madrid di Piala Super Spanyol.

Lionel Messi diaporkan Barcablaugranes langsung mengomentari peluang Ernesto Valverde ditendang dari kursi panas kepelatihan Barcelona. Kalah skor 2-3 lawan Atletico Madrid di Supercopa de Espana membuat sebagian fans murka.

Meski spekulasi seputar pemecatan sang pelatih bermunculan, namun La Pulga tidak terima. Ia memastikan jika semua pemain Barca akan kompak berdiri dibelakang sang pelatih jika hal itu terjadi dan yakin masalah ini hanya sementara saja.

“Kami semua satu tim masih percaya kok pada pelatih. Kami tetap saja masih terus berkembang bersamanya. Kami tidak pernah main bagus beberapa waktu belakangan dan perlu cepat mengembalikan performa terbaik kami, meski kami masih jadi pemimpin di La Liga,” tegas pemain yang sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo tersebut.

Lionel Messi menerima kekalahan Barcelona

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Terpisah dari hasil kekalahan hari ini, kami tetap saja telah memainkan pertandingan yang luar biasa. Setelah waktu yang lama kami mendominasi jalannya pertandingan, tapi di 10 menit terakhir kami memang kedodoran.”

“Tidak peduli apakah adil atau tidak, kenyataannya kami memang kalah. Kami memang tim yang superior tapi kami melakukan kesalahan seperti anak-anak yang baru main bola dan memberikan 2 gol begitu saja di menit-menit terakhir laga tadi,” pungkasnya kepada Sport.

La Pulga cetak gol di menit ke-51 dan Antoine Griezmann cetak gol di menit ke-62 untuk Barca. Sementara deretan gol Atletico dihasilkan oleh Koke di menit ke-46, Alvaro Morata di menit ke-81 (penalti) dan Angel Correa di menit ke-86.