Lionel Messi Lengkapi Kekalahan Timnas Argentina Dengan Cedera

Lionel Messi Lengkapi Kekalahan Timnas Argentina Dengan Cedera

Gilabola.com – Lionel Messi lengkapi kekalahan Timnas Argentina dengan cedera di laga persahabatan. Karuan membuat Barcelona kecewa berat melihat kondisi bintangnya.

Timnas Argentina yang baru bersemangat karena diperkuat Lionel Messi lagi telah dikalahkan skor 3-1 oleh Venezuela. Dipercaya bisa berikan kemenangan mudah, La Pulga malah tidak cetak gol dan menderita cedera di laga tersebut.

Messi dipastikan tidak ikut Timnas untuk laga selanjutnya dan berdasarkan rilis FA, dirinya terkena cedera selangkangan. Meski mencemaskan semua fans, namun ia diprediksi bisa tetap membela Barcelona untuk laga berikutnya lawan Espanyol.

Lionel Messi sangat diharapkan Timnas Argentina

Messi tidak sendirian karena ada Gonzalo Martinez yang juga cedera dalam pertandingan persahabatan tersebut. Di laga lawan Venezuela, kubu Argentina hanya cetak satu gol melalui terjangan Lautaro Martinez di menit ke-59.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Timnas Venezuela terus membalas tanpa ampun melalui usaha apik Jose Salomon Rondo di menit ke-6, serangan Jhon Murillo di menit ke-44, dan aksi sosok Josef Martinez di menit ke-75 (P). Yang tidak kalah menarik, meski Venezuela menang namun mereka tidak terlalu mendominasi penguasaan bola sepanjang pertandingan tersebut.

Kondisi Messi tengah diperhatikan dengan seksama oleh tim medis Argentina yang sama kecewanya dengan suporter mereka. Bantuannya masih sangat mereka harapkan untuk semua tugas kenegaraan. Sempat tidak ingin memperkuat Timnas lagi, keputusan La Pulga untuk kembali jelas membangkitkan harapan mereka.