Lionel Messi Mulai Cari Rumah di Paris, Mimpi PSG Segera Terwujud?

Gilabola.com – Lionel Messi dikabarkan ‘tengah mencari rumah di Prancis’ di saat ia makin santer diberitakan akan gabung ke PSG pada musim panas.

Bintang Barcelona itu terus tunjukkan penampilan gemilangnya di lapangan musim ini, di mana ia sukses mencetak 23  gol dan enam assist di seluruh kompetisi. Namun, ia tetap dikabarkan akan tinggalkan Camp Nou.

Tim Catalan tersebut harus hadapi masa-masa sulit sekarang ini. Setelah berhasil mempertahankan Messi bersama mereka – di mana pemain 33 tahun itu sebelumnya mengatakan ingin tinggalkan Barca, mereka tetap berharap jalani musim yang positif bersama pelatih Ronald Koeman.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tapi, walaupun Barcelona terus tunjukkan perkembangan bagus belakangan ini, Lionel Messi dan kawan-kawan tetap menjadi klub yang tertinggal. Saat ini, Atletico Madrid menjadi penguasa klasemen sementara La Liga dan berpeluang besar menjadi juaranya, sedangkan Blaugrana berada satu posisi di bawahnya, dan memiliki koleksi poin sama dengan rival abadi mereka, Real Madrid, yang ada di peringkat tiga.

Di samping itu, Barca tampaknya juga sulit mengangkat trofi Liga Champions, karena mereka tertinggal agregat hingga 1-4 dari PSG di leg pertama babak 16 besar yang digelar di kandang Blaugrana.

Situasi yang lebih buruk bisa mereka alami tahun ini, karena masa depan Messi yang tak jelas di Camp Nou.

Selain diisukan akan gabung PSG, Lionel Messi juga diincar Manchester City yang mengaku akan sangat senang jika bisa amankan jasa megabintang asal Argentina tersebut. Namun, meskipun Pep Guardiola ngebet ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya itu, PSG kini tampaknya menjadi klub terdepan yang bisa menggaet La Pulga.

Situs media Spanyol, OkDiario, yang dilansir Express mengklaim, Messi tengah bersiap-siap mencari rumah di Paris. “Messi sedang melihat-lihat pasar real estate dan itu tak sama seperti Barcelona. Dia terus mencari tahu, melihat-lihat flat dan perumahan di Paris,” ungkap jurnalis Eduardo Inda di media tersebut.

Diungkapkan pula, selama ini para pemain PSG tinggal di tiga kawasan berbeda di Paris. Dua di antaranya berada di area eksklusif di dalam kota, dan satu area lainnya bisa membawa Messi tinggal berdekatan dengan Neymar dan terletak 15 kilometer dari kota Paris.

Inda juga mengklaim, hanya ’10 persen’ kans Lionel Messi untuk bertahan di Camp Nou, terutama karena klub saat ini sedang alami krisis.

Akankah Messi meninggalkan Barcelona dan gabung PSG? Pemain yang sudah membela Blaugrana sejak masih kanak-kanak itu sendiri tak mau berandai-andai tentang nasibnya setelah musim ini. Dia menegaskan, tak mau mendengar berbeda rumor tentang karirnya, dan akan memutuskan langkah yang akan diambilnya di penghujung musim ini.