Lionel Messi Sayangkan Mane Peringkat 4 Ballon d’Or

Lionel Messi Sayangkan Mane Peringkat 4 Ballon d'Or

Gilabola.com – Bintang Barcelona Lionel Messi menyayangkan melihat pemain depan Liverpool Sadio Mane finis di peringkat keempat Ballon d’Or 2019.

Sadio Mane telah menjadi tokoh penting dalam serangan Liverpool tahun ini, membantu The Reds memenangkan Liga Champions dan memainkan peran kunci dalam mendorong tim bersaing ketat dengan Manchester City dalam perburuan gelar Liga Inggris musim lalu.

Mane juga mencetak tiga gol di Piala Afrika musim panas ini tetapi sangat disayangkan Timnas Senegal dikalahkan oleh Aljazair di babak final.

Messi memilih Mane untuk memenangkan penghargaan FIFA The Best awal tahun ini, meskipun La Pulga yang akhirnya memenangkan perhargaan tersebut.

Lionel Messi nilai Sadio Mane pemain hebat

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dan pemain asal Argentina berusia 32 tahun itu memuji Mane setelah ia memenangkan penghargaan Ballon d’Or untuk keenam kalinya awal pekan ini yang membuat Lionel Messi mencetak rekor baru sebagai pemain pertama yang mampu mengoleksi enam trofi Ballon d’Or.

“Sayang sekali melihat Mane finis di peringkat keempat (Ballon d’Or 2019),” kata Messi kepada Canal +. “Tapi saya pikir ada banyak pemain hebat tahun ini. Itu sebabnya sulit untuk memilih pemain tertentu.”

“Tapi saya memilih Sadio Mane karena dia pemain yang saya sukai. Mane mencapai tahun yang luar biasa bagi seluruh tim Liverpool. Itu sebabnya saya memilihnya,” tandasnya.

“Saya ulangi, ada banyak pemain hebat tahun ini, jadi pilihannya sulit,” pungkas Messi yang telah mencetak sembilan gol dan lima assist untuk Barcelona di La Liga musim ini.

Sementara itu, La Pulga dan Barcelona akan menghadapi Mallorca di Camp Nou pada pertandingan Liga Spanyol, hari Minggu (8/12) mendatang.