Lionel Messi Sebut Robert Lewandowski Layak Menangi Ballon d’Or 2020

Penyerang Paris Saint-Germain Lionel Messi berhasil memenangi penghargaan Ballon d’Or 2021, tapi dia tak lupa melayangkan pujiannya pada striker Bayern Munchen Robert Lewandowski yang finish di urutan kedua.

Lionel Messi mengatakan bahwa dia yakin Robert Lewandowski harus secara retrospektif dianugerahi Ballon d’Or 2020 ketika dia memuji striker Bayern Munchen dalam pidato kemenangannya untuk penghargaan edisi 2021 tahun ini.

Superstar Paris Saint-Germain dinobatkan sebagai pemenang Ballon d’Or 2021 dalam gala penghargaan yang digelar di Paris, dan ini merupakan kemenangan ketujuh sepanjang karirnya, unggul dua dari rival terdekat Cristiano Ronaldo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Lionel Messi pun dalam prosesnya mengalahkan striker Bayern Munchen Robert Lewandowski dan gelandang Chelsea Jorginho, dengan ini merupakan kemenangannya setelah 2009, 2010, 2011, 2012, 2015, dan 2019.

Tapi pemenang Copa del Rey dan Copa America 2021 tersebut tak lupa untuk memuji rivalnya dan penyerang internasional Polandia tersebut, mengatakan bahwa top skor kedua sepanjang masa Die Roten itu layak mendapatkan Ballon d’Or 2020 yang ditiadakan tahun lalu.

Dia mengatakan, “Saya ingin menyebutkan Robert Lewandowski, merupakan kehormatan nyata untuk bersaing dengan Anda. Semua orang tahu dan kami setuju bahwa Anda adalah pemenang tahun lalu. Saya pikir France Football harus memberi Anda Ballon d’Or 2020, Anda pantas mendapatkannya dan Anda harus memilikinya di rumah.”

Dia kemudian menambahkan, “Saya pikir Robert Lewandowski memiliki tahun yang hebat. Tahun demi tahun, dia berkembang dan menunjukkan dirinya sebagai striker yang luar biasa, serta kemampuannya untuk mencetak gol. Tahun ini dia dianugerahi sebagai pencetak gol terbanyak. Tentu saja dia pasti bisa bercita-cita ke level itu tahun depan, berkat caranya berada di lapangan. Dan selain itu, dia bermain untuk klub besar.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO