Lionel Messi Tak Menang, Jordi Alba Tuding Ballon d’Or Sarat Kebohongan

Lionel Messi Tak Menang, Jordi Alba Tuding Ballon d'Or Sarat Kebohongan

Gilabola.com – Lionel Messi tidak menang edisi kali ini, Jordi Alba mulai menuding Ballon d’Or sarat dengan kebohongan. Pemain klub Liga Spanyol Barcelona itu yakin sudah ada kesalahan yang merugikan rekannya.

Bek Barcelona itu tuding penyelenggara sudah membuat kesalahan besar dengan tega tidak memilih Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia kali ini. Lionel Messi sejatinya ada disebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia musim ini.

Lionel Messi sudah sukses meraih 5 penghargaan Ballon d’Or bersama Barcelona. Ia selalu bisa bergantian berebut trofi tersebut dengan rival lamanya, siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo.

Apa daya untuk musim ini, dominasi Messi di Ballon d’Or berakhir ditangan Luka Modric. Messi bahkan hanya sanggup sekedar finish di peringkat 5 voting akhir penghargaan Ballon d’Or 2018 kali ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tak terima, Jordi Alba lantas dengan berani menilai jika pihak penyelenggara Ballon d’Or telah melakukan suatu kesalahan besar. “Ballon d’Or itu adalah sebuah kebohongan saja, karena ada banyak klub dan media yang punya agenda mereka sendiri pada penghargaan itu,” tuding Alba.

Merasa terluka, Lionel Messi langsung kembali menunjukkan jika kehebatannya untuk Barcelona belum habis. La Pulga telah mencetak setidaknya dua gol untuk Barcelona. Espanyol jadi bisa kalah dengan catatan skor 4-0 dalam laga Jornada ke 15 Liga Spanyol.

Lionel Messi ia klaim sebagai pemain yang komplit

Permainan La Pulga yang masih tajam menurut Jordi Alba menunjukkan bahwa sang rekan memang masih menjadi pemain terbaik di dunia saat ini. “Semua orang juga tahu kalau yang namanya Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia. Menurut saya pribadi, hal itu masih berlaku sampai sekarang.”

Belum puas, Jordi Alba juga menyerang Pele. Legenda hidup Timnas Brasil itu sebelumnya sudah memberikan kritikan kepada Messi yang dinilai biasa saja. Messi ia nilai tidak selevel dengan dirinya dan legenda Timnas Argentina, Diego Maradona.

Alba kesal dan tegaskan jika Messi punya kemampuan yang lengkap. “Pele bisa jadi tidak terlalu mengamati dengan baik pada saat dirinya mengkritik Leo, padahal Leo sudah punya segalanya sehingga dia bisa menjadi pemain terbaik di dunia saat ini.”