Lionel Messi Terancam Gagal Nobar Superclasico Dengan Cristiano Ronaldo

Lionel Messi Terancam Gagal Nobar Superclasico Dengan Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Lionel Messi kini terancam gagal nobar alias nonton bareng laga Superclasico dengan sosok Cristiano Ronaldo. Peluang itu bisa saja terwujud dalam laga panas antara River Plate vs Boca Juniors.

Masih ingat jika pertandingan River Plate vs Boca Junior pada leg kedua babak final Copa Libertadores seharusnya digelar di Stadion La Monumental, Minggu (25/11/2018). Insiden penyerangan bus tim Boca oleh pendukung River membuat laga ini jadi dijadwalkan ulang di luar Argentina saja.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Stadion Santiago Bernabeu kemudian dipilih untuk menggelar laga ini, Minggu (10/12/2018) mendatang meski tak disukai kedua tim. Jelang laga di kandang Real Madrid tersebut, Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) lantas berusaha untuk bisa mengundang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk bareng menyaksikan laga ini.

Pihak RFEF menilai jika kehadiran keduanya pasti akan menjadi pesan yang ciamik untuk dunia sepakbola, apalagi keduanya masih bersaing di level tertinggi. Ide awalnya malah digagas sendiri oleh Florentino Perez.

Perez ingin kedua mega bintang mau duduk bersama di tribun presiden sambil berbincang renyah soal pertandingan. Hal itu diharapkan bisa terjadi sebagai bentuk penghormatan karena keduanya sudah mendominasi dunia sepakbola bertahun-tahun lamanya hingga sekarang.

Lionel Messi antusias bakal duduk sebelahan dengan Cristiano Ronaldo

RFEF dan Federasi Sepakbola Amerika Selatan (CONMEBOL) langsung setuju dengan ide tersebut, namun apakah kedua pemain setuju juga?

AS melaporkan jika Lionel Messi telah antusias mengonfirmasikan bahwa dirinya bersedia untuk memenuhi undangan tersebut. Sebaliknya, Cristiano Ronaldo belum mau memberikan kepastian untuk kembali ke bekas kandangnya. Hubungannya dengan Presiden Madrid Florentino Perez yang masih belum akur bisa jadi batu sandungan.

“Cristiano Ronaldo pasti akan dengan senang hati mau menerima undangan RFEF dan sama-sama menonton pertandingan bersama Lionel Messi di ruang VIP, namun luka atas kepergiannya masih belum sepenuhnya sembuh,” bocor seorang sumber media AS.