Lionel Messi Terbang ke Paris, Sudah Setujui Kontrak Dua Tahun Dengan PSG

Gilabola.com – Lionel Messi selangkah lagi akan bergabung secara resmi ke Paris Saint-Germain saat dia dan keluarganya telah terbang ke Paris untuk menyelesaikan kepindahannya dan mengakhiri 21 tahun waktunya di Barcelona.

Lionel Messi dikabarkan telah menyetujui kontrak dua tahun untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain plus opsi perpanjangan selama satu tahun dan diperkirakan akan menjalani tes medis pada hari Selasa waktu setempat.

Penyerang berusia 34 tahun telah menyampaikan salam perpisahannya untuk Barcelona setelah menghabiskan 21 tahun waktunya di Camp Nou, memenangkan empat Liga Champions, 10 La Liga, dan sederet trofi bergengsi lainnya. Dia juga pencetak gol terbanyak dan penampil terbanyak sepanjang masa bagi Blaugrana, dengan 672 gol dari 778 pertandingan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia sebenarnya sudah menyetujui kontrak baru setelah berstatus bebas transfer per 30 Juni 2021, dengan pemotongan gaji 50 persen pada gajinya, tapi pada akhirnya Barcelona gagal mendaftarkannya ke La Liga karena aturan batasan gaji yang gagal dipenuhi raksasa Catalan.

Lionel Messi sekarang akan tiba di Paris pada hari Selasa untuk menyelesaikan kepindahannya dan, asalkan dia lolos tes medis tanpa hambatan, dia akan menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG, yang memiliki opsi perpanjangan untuk 12 bulan lagi.

Berbicara pada hari Minggu, Lionel Messi menyatakan, “Paris Saint-Germain adalah sebuah kemungkinan, ya. Saat ini tidak ada yang dikonfirmasi, saya menerima banyak telepon setelah pernyataan Barcelona. Kami sedang membicarakannya.”

Kedatangan Lionel Messi akan menjadikan musim panas ini sebagai bisnis transfer terbaik dalam sejarah Paris Saint-Germain, yang sebelumnya sudah berhasil mendatangkan Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, dan Gianluigi Donnarumma. Hanya bek Maroko yang didapat dengan pembelian uang tunai.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO