Lionel Messi Ungkap Penyesalan Terbesar Saat Bermain di Barcelona Era Pep Guardiola

Gila Bola – Lionel Messi mencatatkan musim terbaik dalam karirnya di era Pep Guardiola di Barcelona di mana dia pernah mencatatkan rekor 91 gol dalam satu tahun kalender untuk menjadi rekor yang tak pernah terpecahkan dan mustahil dipecahkan di masa mendatang.

Penyerang Paris Saint-Germain Lionel Messi baru-baru ini mengenang masa-masa sukses Barcelona di bawah asuhan Pep Guardiola saat dia mengakui ada penyesalan yang dia miliki selama waktunya di Camp Nou di bawah arahan bos yang kini melatih Manchester City itu, diberitakan via Universo Valdano.

Pep Guardiola ditunjuk sebagai bos di raksasa Catalan pada 2008 setelah melatih tim muda klub dan dia bertahan di sana hingga 2012, membangun tim untuk meraih era paling sukses dalam sejarah Blaugrana.

Barcelona sangat dominan dan merajai dunia sepak bola saat itu, membawa mereka menjadi juara Liga Champions tahun 2009 dan 2011, selain juga memenangkan tiga La Liga, dua Piala Super Eropa, dua Piala Dunia Antarklub, dua Copa del Rey, dan tiga Piala Super Spanyol.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Lionel Messi, yang merupakan figur sentral dalam tim, kini berbagi pikirannya tentang masa-masa kejayaan Blaugrana di bawah asuhan bos Catalan itu, mengatakan bahwa itu adalah era yang luar biasa, dengan mereka memiliki generasi pemain yang unik dan manajer Pep Guardiola banyak mengajari mereka tentang apa yang harus mereka lakukan.

Bahkan pemenang tujuh Ballon d’Or itu mengatakan bahwa di saat itu Barcelona seolah merasa mereka bisa mengalahkan siapapun, namun dia mengungkapkan satu penyesalan, bahwa dia tidak lebih menikmati hari demi hari, pelatihan, dan bagaimana Pep Guardiola mempersiapkan diri untuk pertandingan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaLionel Messi Ungkap Dua Rival Terbesar Timnas Argentina di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaLampu Hijau dari Borussia Dortmund, Siap Lepas Jude Bellingham!