Lionel Messi Yakin Tampilannya di PSG Bakal Semakin Baik Usai Bobol Gawang Man City

Lionel Messi yakin penampilannya di PSG akan semakin baik dan lebih baik lagi di setiap pertandingan, setelah berhasil mencetak gol ke gawang Manchester City di Liga Champions, Rabu (29/9).

Penampilannya tersebut, termasuk kemitraannya dengan Kylian Mbappe dan Neymar – dua rekannya di lini depan Les Parisiens. Di laga melawan City, Messi tampil memukau dengan gol indahnya, usai ia menerima assist dari Mbappe. La Pulga pun menggambarkan pertandingan tersebut sebagai ‘malam sempurna’ di Liga Champions.

Lewat golnya tersebut, Messi kini tercatat sukses mencetak gol di 17 musim beruntun di kompetisi tersebut, dan berhasil menyamai rekor yang dibukukan bintang Real Madrid, Karim Benzema, yang juga mencetak gol dini hari tadi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol Lionel Messi itu berhasil mengamankan kemenangan 2-0 atas skuad asuhan Pep Guardiola, setelah Idrissa Gueye mencetak gol pembuka di awal laga.

Megabintang asal Argentina yang baru datang dari Barcelona itupun mengakui, dia baru memulai permainannya dalam seragam PSG. “Ini malam yang sempurna saat kami harus hadapi lawan yang luar biasa. Bagi kami, sangat penting untuk memenangkan pertandingan ini, setelah laga melawan Brugge (di mana PSG hanya imbang 1-1),” tandas Messi kepada Canal+, seperti dilansir Daily Mail.

“Saya sangat bahagia bisa mencetak gol. Saya belum banyak bermain belakangan ini, saya baru mainkan satu pertandingan di sini. Saya juga masih beradaptasi sedikit demi sedikit. Karena itulah, sangat penting untuk terus menang,” tambahnya.

“Hubungan kami akan lebih baik dan lebih baik lagi di setiap pertandingan. Kami semua harus berkembang bersama-sama, meningkatkan level permainan kami. Kami harus terus melaju,” tandas Lionel Messi.

“Kami menangkan sebuah pertandingan penting melawan sebuah pesaing besar, yang melaju ke final tahun lalu. Kami harus lanjutkan progres ini, mengembangkan banyak hal di masa datang,” tambahnya.

Messi yang kini berusia 34 tahun baru menjadi starter di satu pertandingan Ligue 1 dan satu pertandingan lain di Liga Champions sejak ia bergabung ke Parc des Princes di awal bulan Agustus 2021.

Golnya ke gawang Man City dini hari tadi, juga menjadi golnya yang ke-121 di Liga Champions – yang membuatnya hanya terpaut 14 gol di belakang pencetak gol terbanyak di ajang Eropa, Cristiano Ronaldo. Selain itu, gol tersebut juga menjadi gol Messi yang ke-27 yang dia bukukan dalam 35 pertandingan melawan klub-klub Inggris di kompetisi Eropa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO