Lionel Scaloni Jelaskan Kenapa Lionel Messi Tidak Dipanggil ke Timnas Argentina

Lionel Messi tidak tersedia untuk timnas Argentina dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia di jeda internasional kali ini dan sekarang pelatih Lionel Scaloni mengungkapkan mengapa superstar Paris Saint-Germain tersebut absen.

Lionel Scaloni mengatakan bahwa Lionel Messi memberitahu kepadanya bahwa covid-19 sangat mempengaruhinya dan itu membuatnya tidak tersedia bagi negaranya di jeda internasional kali ini dalam pertandingan lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol.

Pelatih berusia 43 tahun itu juga sebenarnya saat ini tidak dapat melakukan perjalanan ke Chile untuk kualifikasi Piala Dunia Argentina di jeda internasional kali ini karena dia dites positif untuk covid-19, yang membuatnya kemudian memenuhi tugas medianya [konferensi pers] melalui Zoom.

Selain Lionel Scaloni, kapten dan megabintang Lionel Messi juga tidak tersedia untuk dua pertandingan timnas Argentina melawan Chile dan Kolombia di pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol setelah penyerang PSG tersebut baru-baru ini menderita covid 19.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Penyerang berusia 34 tahun itu juga belum menemukan performa terbaiknya bersama tim barunya, baru mencetak satu gol dalam 12 pertandingan di Liga Prancis meski dia tampil lebih baik di Liga Champions dan telah menceploskan lima gol dalam lima pertandingannya di babak fase grup.

“Jelas bahwa kami ingin Messi berada di sini,” kata Lionel Scaloni dalam konferensi persnya dengan Mundo Deportivo. “Saya mengobrol dengannya dan dia memberi tahu saya bahwa covid-19 sangat memengaruhinya. Penting baginya untuk sembuh, dan itulah mengapa saya memutuskan bahwa hal terbaik baginya adalah tetap bersama klubnya.”

Penyerang Juventus Paulo Dybala akan memainkan peran Lionel Messi untuk pertandingan melawan Chile dan Kolombia, dengan tim besutan Lionel Scaloni sudah lolos ke Qatar 2022 usai berada di peringkat kedua zona Conmebol dengan 29 poin dari 13 pertandingan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!