Liverpool Bakal Kehilangan Joel Matip

Gilabola.com – Jurgen Klopp mengungkapkan bek Liverpool Joel Matip menderita cedera di otot pahanya pada pertandingan persahabatan ICC 2018 Minggu melawan Borussia Dortmund.

Bek tengah itu ditarik di tengah babak pertama dalam kekalahan 3-1 timnya melawan BVB dalam pertandingan International Champions Cup di Charlotte, North Carolina.

Cedera itu telah memicu kekhawatiran ia menderita cedera paha yang sama yang membuatnya absen dari tahap akhir musim 2017-2018, termasuk final Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Klopp menegaskan bahwa itu bukan cedera yang persis sama, pelatih asal Jerman itu mengakui situasinya belum jelas pada tahap ini.

“Ini bukan cedera yang sama, itu otot yang lain, tapi itu otot, jelas. Sepertinya, mudah-mudahan, ini cedera ringan,” kata manajer Liverpool.

“Kami tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang ini sekarang, tapi itu tentu saja hal paling negatif tentang hari itu. Sama sekali tak menyenangkan.”

“Hal-hal ini bisa terjadi tetapi Anda tidak ingin itu terjadi. Mungkin besok atau lusa, kami akan tahu lebih banyak. Pada saat ini kami hanya tahu bahwa itu terlalu menyakitkan [untuk tahu lebih banyak].”

Kebugaran Matip menjadi perhatian menjelang musim baru, dengan Liverpool menjamu West Ham dalam pertandingan pembuka Liga Inggris mereka pada 12 Agustus.

Klopp jauh lebih optimis soal Daniel Sturridge saat pemain depan itu tampil mengesankan dalam 45 menit pertandingan melawan Dortmund.

Bos Reds mengatakan bahwa pemain berusia 28 tahun itu, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di West Brom, masih memiliki peran penting untuk dimainkan di Anfield.

“Siapa yang meragukan Daniel Sturridge ketika dia fit? Saya tidak. Dia pemain yang luar biasa, semoga dia bisa tetap fit dan kemudian masa depan cerah,” kata Klopp. “Dia cukup muda, bukan berusia 30-an. Dia masih berusia 20-an, jadi itu bagus. Dia juga berpengalaman, dan memiliki arogansi alami di lapangan yang bagus.”

“Jika dia mencoba sesuatu dan itu tidak berhasil, dia tidak absen dari permainan selama 10 menit. Dia tetap dalam permainan, dan itu baik bagi kami.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO