Liverpool Bisa Bertemu Chelsea di Putaran Kelima Piala FA

Liverpool Bisa Bertemu Chelsea di Putaran Kelima Piala FA

Gilabola.com – Liverpool berpeluang bertemu Chelsea di putaran kelima Piala FA, jika mereka berhasil kalahkan Shrewsbury Town di laga replay putaran keempat bulan depan.

Pelatih Jurgen Klopp menyatakan, pertandingan replay putaran keempat melawan klub League One itu akan dipandu pelatih tim U-23 the Reds, Neil Critchley, yang timnya tak akan melibatkan para pemain tim utama.

Laga ulang putaran keempat itu rencananya akan digelar di pertengahan pekan, di mana pada waktu yang sama telah disepakati Asosiasi Sepakbola (FA) akan menjadi waktu jeda musim dingin.

Sedangkan laga di putaran kelima akan berlangsung akan dimulai pada Senin, 2 Maret 2020, Fifth round ties will be the week starting Monday, 2 March 2020, dengan Chelsea yang akan bertindak sebagai tuan rumah.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sedangkan laga replay antara Liverpool melawan Shrewsbury yang akan digelar di Anfield, kemungkinan akan berlangsung pada 4 atau 5 Februari mendatang. Dengan harus digelarnya laga replay antara kedua tim, Klopp menjadi pelatih yang tak pernah melewati fase keempat sebagai manajer the Reds.

Sementara di Piala FA, skuad Anfield sebelumnya bertemu Chelsea di final tahun 2012, dan kalah 1-2. Demikian diungkapkan thisisAnfield.com.

Sebelumnya diberitakan, Jurgen Klopp tak akan dampingi skuad the Reds saat mereka lakoni laga ulang putaran keempat Piala FA melawan Shrewsbury, usai pertemuan kedua tim berakhir imbang 2-2, Senin (27/1) WIB.

The Reds semula diperkirakan akan mendominasi jalannya laga di New Meadow, meskipun Klopp lakukan 11 perubahan dalam skuadnya. Tapi, terbukti bahwa tim itu memang ‘hanya’ sekumpulan pemain muda, plus penjaga gawang Adrian — yang dinilai tampil paling mengesankan dalam laga ini.

Shrewsbury kini akan bertanding di Anfield untuk laga replay setelah hasil imbang tersebut, di mana hasil itu berarti Klopp masih belum melewati babak keempat ajang tersebut sebagai manajer Liverpool.

Adapun jadwal putaran kelima Piala FA:

Sheffield Wednesday vs Manchester City
Reading atau Cardiff City vs Sheffield United
Chelsea vs Shrewsbury atau Liverpool
West Bromwich Albion vs Newcastle atau Oxford United
Leicester City vs Coventry atau Birmingham
Northampton atau Derby County vs Manchester United
Southampton atau Tottenham Hotspur vs Norwich