Liverpool Diprediksi Tetap Kalahkan Shrewsbury Dengan Tim Kelas Dua

Liverpool Diprediksi Tetap Kalahkan Shrewsbury Dengan Tim Kelas Dua

Gilabola.com – Meski turunkan tim kelas dua, Liverpool diprediksi tetap menang atas Shrewsbury Town dalam ajang Piala FA di Stadion Anfield, Rabu (5/2) dinihari.

Pembicaraan utama soal laga ulangan Piala FA ini adalah konfirmasi manajer Jurgen Klopp, yang baru disindir Antonio Conte, bahwa dia tidak akan menurunkan skuad utama The Reds pada laga lawan tim League One, Shrewsbury Town. The Reds akan memainkan skuad junior yang dipimpin pelatih U23 Neil Critchley.

Tidak mengherankan, pengabaian Klopp terhadap Piala FA saat mereka jauh memimpin perburuan gelar juara Premier League merupakan hal yang kontroversial, dan sepertinya kita akan kembali melihat skuad yang mirip dengan tim yang kalah di ajang Piala Liga di tangan Aston Villa.

The Reds dikalahkan dengan skor 5-0 di Villa Park saat melawan Aston Villa, sementara skuad utama The Reds sedang berlaga di Piala Dunia Antarklub. Namun, The Reds akan menghadapi lawan yang lebih lemah di Anfield hari Rabu ini, jadi sepertinya mereka tidak akan mengalami kekalahan memalukan lagi.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Shrewsbury tampil luar biasa saat mereka bangkit dari ketertinggalan dua gol melawan The Reds lebih dari seminggu yang lalu, tetapi The Shrews tidak dalam performa yang bagus secara keseluruhan. Mereka telah kalah dua kali sejak laga epik itu, dan hanya satu dari 10 pertandingan kompetitif mereka yang usai dengan kemenangan.

Mereka belum pernah menang tandang sejak sebelum Natal, tiga kali kalah pada enam tandang terkininya sejak saat itu. Mempertimbangkan hal ini datang The Shrews One mungkin akan kesulitan untuk menghentikan catatan tanpa kemenangan bahkan melawan tim kelas dua The Reds.

Kami mengharapkan kemenangan untuk tuan rumah The Reds di laga nanti. Secara defensif mereka memang menunjukkan kurangnya pengalaman melawan Aston Villa, tetapi pemain seperti Harvey Elliott dan Curtis Jones telah menunjukkan bahwa mereka siap melakukan tugas mereka dan mereka memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim tamu.

Kami pikir Shrewsbury dapat mencetak gol pada Rabu nanti. Mereka telah mencetak gol dalam tujuh dari 10 pertandingan terakhir mereka. Dengan mereka juga kebobolan 1,5 gol per laga selama 10 pertandingan tersebut, maka diprediksi laga hari Rabu nanti akan dimenangkan oleh Liverpool dengan kedua tim mencetak gol. Prediksi Skor The Reds vs Shrewsbury 2-1.

Statistik Pertandingan Liverpool vs Shrewsbury:

  • Pelatih The Reds Jurgen Klopp telah mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan menurunkan pemain tim utama pada hari Rabu.
  • Shrewsbury tidak pernah menang dalam enam pertandingan tandang kompetitif terakhir mereka.
  • Shrewsbury telah tiga kali kalah pada empat laga tandang terakhir mereka.
  • Shrewsbury telah mencetak gol dalam tujuh dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.