Liverpool Khawatirkan Kondisi Sadio Mane Walau Senegal Katakan Tak Ada yang Serius

Liverpool lega dengan kondisi Sadio Mane di Timnas Senegal, setelah mendapat kabar bahwa ‘tak ada yang serius’ dengan cedera yang dialami andalan Jurgen Klopp itu.

Gilabola.com – Mane ditarik keluar saat laga melawan Togo yang berakhir imbang 1-1 baru berjalan 28 menit. Namun, manajer Aliou Cisse kemudian menyatakan, ‘tak ada yang serius’ dengan cedera rusuk yang dialami pemain itu.

Diungkapkan ThisisAnfield.com, pemain berusia 29 itu menjadi starter di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia antara Senegal melawan Togo yang digelar di Lome, di mana tim Singa Teranga tersebut berusaha lanjutkan kepemimpinan mereka di puncak klasemen Grup H.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun setelah duel di udara, bintang Liverpool itu merasakan sakit di bagian dadanya, dan Cisse pun memutuskan untuk menariknya keluar lapangan. Di laga itu, Senegal harus menunggu hingga menit ke-93 untuk menyamakan kedudukan 1-1, lewat gol Habib Diallo.

Tentu saja, hal ini pukulan tersendiri bagi Senegal. Namun, kekhawatiran lebih besar dirasakan pihak Anfield, di mana suporter mereka was-was dengan kondisi pemain nomor 10 itu yang bisa menambah panjang daftar penyerang yang cedera di skuad The Reds saat ini.

The Reds saat ini sudah kehilangan Roberto Firmino, hingga Jurgen Klopp merasa tak sanggup jika harus kehilangan penyerang utamanya lagi. Apalagi, Sadio Mane dan Mohamed Salah akan berangkat ke negara masing-masing untuk berlaga di turnamen Piala Afrika.

Meski demikian, semoga saja apa yang dikatakan Cisse benar-benar menjadi kenyataan, bahwa memang kondisi bintang Liverpool itu baik-baik saja. Apalagi, menurut The Guardian, manajer Timnas Senegal itu buru-buru menarik keluar Mane sebagai ‘tindakan pencegahan’ dan dia sudah menyatakan ‘tidak ada yang serius’ dengan kondisi pemain itu.

Senegal Sudah Lolos, Mane Harusnya Pulang ke Anfield!

Cedera yang dialami Mane digambarkan sebagai sebuah pukulan, dan dia akan jalani serangkaian pemeriksaan sebelum diputuskan apakah dia bisa dimainkan atau absen di pertandingan melawann Kongo pada hari Minggu (14/11).

Striker andalan Jurgen Klopp yang satu ini dikenal sebagai pemain tangguh yang sangat jarang harus meninggalkan lapangan karena cedera. Sehingga, terlepas dari bagaimana penilaian awal pelatih Senegal, tetap akan ada tindakan yang dilakukan di Kirkby.

Senegal saat ini sudah lolos ke babak berikutnya dari Kualifikasi Piala Dunia zona Afrika. Karena itulah, sebenarnya masuk akal untuk mengijinkan Sadio Mane agar kembali ke Merseyside untuk jalani perawatan di Liverpool.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO