Liverpool Makin Pusing, Usai Roberto Firmino, Kini Takumi Minamino Ikutan Cedera

Gilabola.com – Liverpool terancam tanpa dua penyerang mereka jelang kembalinya Premier League pekan depan saat Takumi Minamino mengalami cedera selama tugas internasional yang membuatnya kini harus menarik diri dari timnas Jepang.

Takumi Minamino menambah kekhawatiran bagi Liverpool jelang laga lanjutan Premier League pekan depan saat mengalami ketukan pada tugas internasional bersama Jepang yang memaksanya untuk kembali ke Anfield lebih cepat dari jadwal.

Padahal sebelumnya pasukan Jurgen Klopp sudah kehilangan penyerang Brasil Roberto Firmino yang mengalami masalah hamstring selama pertandingan terakhir timnya saat ditahan imbang Chelsea dengan skor 1-1 di Anfield pada akhir pekan lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya cedera pemain internasional Brasil itu bisa saja menjadi kesempatan bagi Takumi Minamino untuk mendapatkan menit bermain yang jarang didapatkannya di Liverpool, sayang dia sekarang juga malah ikutan cedera.

Pemain berusia 26 tahun itu sejauh ini belum memainkan satu pun pertandingan untuk The Reds di tiga laga pembuka Premier League saat dia harus bersaing dengan Mohamed Salah, Sadio Mane, Diogo Jota, dan Roberto Firmino untuk mendapatkan tempat di lini depan.

Sebuah pernyataan dari federasi sepak bola Jepang di situs resmi mereka berbunyi, “Gelandang Takumi Minamino (Liverpool FC) telah ditarik dari tim karena cedera menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia zona Asia melawan tim nasional China.  Kami akan memberi tahu Anda tentang pemain tambahan yang dipanggil untuk menggantikan Minamino segera setelah nasib mereka diputuskan.”

Sayangnya bahwa federasi sepak bola Jepang tidak memberikan indikasi mengenai tingkat keparahan cederanya dan berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi Takumi Minamino untuk bisa pulih. Liverpool tentunya akan berharap pemain serba bisa berusia 26 tahun itu tidak absen lama.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO