Liverpool Patah Hati, Kylian Mbappe Minta Ditransfer ke Real Madrid

Gilabola.com – Kylian Mbappe ajukan permintaan transfer ke Real Madrid musim panas ini, tepat di tahun terakhir kontraknya di PSG.

Penyerang internasional Prancis itu tetap melirik kemungkinan pindah ke klub raksasa Spanyol tersebut, dan hancurkan harapan Liverpool yang juga berharap mendatangkannya dengan status bebas transfer tahun depan.

Menjadi sebuah pemandangan yang langka pada akhir pekan lalu, saat ia bermain di laga pembuka di kandang Troyes dan ia sempat disoraki fans PSG, sebelum akhirnya ikut membawa klub Paris tersebut menang 4-2 atas Strasbourg di Parc des Princes.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kylian Mbappe memang telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di PSG. Walau ia didatangkan klub Paris tersebut dengan harga selangit, 180 Juta Euro, tapi dia bisa pergi dengan bebas di akhir musim ini.

Tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut belakangann menjadi salah satu tim paling menakutkan di dunia sepak bola setelah berhasil datangkan Lionel Messi dari Barcelona. Namun, tampaknya, Mbappe tetap melihat masa depannya di klub lain, bukan lagi di PSG.

Diungkapkan Daily Star, Liverpool diketahui sudah lama memuja dan menginginkan penyerang muda tersebut, tapi tampaknya Real Madrid lebih beruntung, karena Mbappe lebih suka menjejakkan kakinya di Bernabeu tahun depan.

Pada Minggu (15/8) malam waktu setempat, menurut laporan saluran televisi El Chiringuito, Kylian Mbappe ingin bertemu presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, untuk memintanya agar bernegosiasi dengan Real Madrid terkait kepindahannya.

Ini terlepas dari keberhasilan klubnya datangkan Messi, yang akan membuatnya menjadi salah satu dari trio penyerang paling mematikan dari PSG bersama Messi dan Neymar. Apalagi, Les Parisiens juga berhasil datangkan bek senior, Sergio Ramos, dari Real Madrid.

PSG juga berhasil datangkan kiper muda Gianluigi Donnarumma dari AC Milan, Georginio Wijnaldum dari Liverpool dan Achraf Hakimi dari Inter di musim panas ini. Kehadiran lima pemain yang seluruhnya didatangkan dengan status bebas transfer itu diperkirakan akan membuat skuad Pochettino menjadi tim paling atraktif di benua biru. Namun, Mbappe tetap berusaha hengkang dari Paris dan menjadi pemain utama di klub lain.

Meski Kylian Mbappe bersikeras hijrah ke Madrid, tapi masalah keuangan yang dialami banyak klub sepak bola di Spanyol tampaknya akan membuat transfernya ke Bernabeu menjadi sulit diwujudkan. Satu hal yang membuat hal ini tetap mungkin terjadi adalah, Madrid punya potensi untuk berikan pengecualian pada pemain muda yang berbakat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO