Liverpool Pertimbangkan Rekrut Kiper Nomor Satu Real Madrid

Keylor Navas, kiper Real Madrid.
Keylor Navas, kiper Real Madrid.

Gilabola.com – Liverpool berencana melakukan pembenahan skuad pada musim panas ini. Salah satu pos yang jadi prioritas pembenahan adalah posisi penjaga gawang.

Menurut laporan Diario Gol, Liverpool sangat mempertimbangkan kemungkinan untuk memboyong kiper Real Madrid Keylor Navas. Pemain asal Kosta Rika itu dinilai masih memiliki kemampuan yang mumpuni untuk mengawal gawang dalam beberapa musim ke depan.

Liverpool membutuhkan kiper baru karena mereka masih terus meragukan kapasitas dua kiper mereka saat ini, Loris Karius dan Simon Mignolet, untuk dipertahankan dalam jangka panjang.

Untuk mendapatkan tandatangan Keylor Navas, menurut Diario Gol, The Reds akan coba mengajukan tawaran sebesar 20 juta euro atau setara Rp 336 miliar kepada Real Madrid untuk mahar transfer pemain berusia 31 tahun tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Presiden Real Madrid Florentino Perez diketahui tidak menyukai Keylor Navas, yang ia datangkan dari Levante pada tahun 2014. Perez ingin segera menggusurnya dari Santiago Bernabeu, untuk memberi tempat bagi dua kiper yang kini jadi incaran mereka, Thibaut Courtois dari Chelsea dan David de Gea dari Manchester United.

Liverpool sebelumnya juga dilaporkan tertarik pada kiper AS Roma, Alisson. Namun laporan terbaru menunjukkan bahwa The Reds mundur teratur karena harga transfer si pemain yang mencapai 62 juta poundsterling atau setara Rp 1,15 triliun.