Pemain Turki yang Dibuang The Reds Setelah 5 Bulan, Berkesempatan Balas Dendam di Piala FA

Hasil drawing Piala FA sudah keluar dan Liverpool berhadapan dengan sesama tim Premier League, tempat merumput pemain Turki ini, yang dicampakkan the Reds setelah hanya lima bulan. Bek 21 tahun itu berkesempatan membalas dendam.

Liverpool akan berhadapan dengan Norwich City pada putaran kelima atau perempatfinal FA Cup 2021/22. Di antara pemain tim dekat-dekat zona degradasi Premier League itu ada Ozan Kabak, yang berstatus pinjaman.

Juergen Klopp selaku manajer Reds mendatangkan Ozan Kabak dari FC Schalke 04 di Bundesliga sebagai pemain pinjaman pada 1 Februari 2021 senilai 20 Milyar rupiah untuk masa pinjaman selama lima bulan dengan opsi untuk membuat permanen transfernya ke Anfield pada akhir kontrak loan.

Tapi pada akhir Juni 2021, mereka memutuskan untuk mengembalikan mantan pemain Galatasaray dan VfB Stuttgart itu ke Schalke, menyebabkan kekecewaan besar pada bek 21 tahun itu setelah ia membuat beberapa blunder dalam posisinya selaku bek tengah tim berjersey merah itu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini pertemuan Liverpool vs Norwich City pada putaran kelima Piala FA merupakan kesempatan terbaik bagi sang pemain bertahan Turki untuk membalaskan dendam perlakuan Reds padanya.

Selain Mo Salah dan kawan-kawan, Manchester City akan menghadapi Peterborough United dalam upaya mencapai final sekali lagi di Wembley akhir musim 2021/22 ini. Setelah menyingkirkan Fulham 4-1 pada putaran keempat, skuad asuhan Pep Guardiola itu akan tandang ke London satu kali lagi untuk menghadapi tim Championship yang tengah berjuang di Championship.

Sementara itu runner-up FA Cup tahun lalu Chelsea akan berhadapan dengan Luton Town. Aksi heroik Kepa Arrizabalaga membuat mereka mampu melewati Plymouth Argyle dengan Marcos Alonso juga mencetak gol pada extra time.

Tottenham akan menghadapi pembunuh Man United, Middlesbrough, setelah pasukan Chris Wilder itu menyingkirkan skuad Ralf Rangnick melalui adu penalti di Old Trafford.

Hasil drawing Piala FA babak perempat final itu telah melihat tim-tim besar Premier League saling terhindar satu sama lain, menunda laga hidup-mati pada babak lebih lanjut kompetisi.

Pemegang gelar Leicester harus mengalahkan Nottingham Forest pada pertandingan yang akan berlangsung Minggu malam (6/2), untuk mencapai babak berikutnya di mana mereka akan menghadapi tim Championship, Huddersfield.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!