Liverpool Sambut Van Dijk di Laga Kontra Hertha Berlin

Gilabola.com – Liverpool lanjutkan latihan pramusim dengan laga persahabatan kontra Hertha Berlin, Jumat (30/7) dini hari, di mana Jurgen Klopp akan sambut kembalinya Virgil van Dijk.

The Reds mencatatkan kemenangan pertama mereka di musim panas ini saat mereka menang atas bekas klub asuhan Klopp, Mainz 05, pekan lalu, yang diikuti dengan hasil imbang 1-1 melawan Wacker Innsbruck dan Stuttgart. Dini hari nanti, mereka akan mencoba menambahnya.

Satu lagi klub Bundesliga telah menunggu – klub yang pernah mereka hadapi di musim panas 2017, dan saat itu The Reds bukukan kemenangan. Dini hari nanti, Klopp pun berharap timnya akan kembali menang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rencananya, Liverpool akan bertanding di Tivoli Stadion Tirol, Innsbruck, Austria, yang bisa menampung 15 ribu penonton.

Berikut ini susunan pemain yang akan diturunkan The Reds di laga melawan Hertha Berlin, seperti yang diulas ThisisAnfield.com:

Berita Tim

The Reds lewati laga melawan Mainz tanpa masalah kebugaran, bahkan malah mendapat dorongan besar. Setelah awalnya menyisihkan Van Dijk dari pertandingan itu, Jurgen Klopp lalu mengatakan, bek asal Belanda itu tengah menunggu untuk bermain dari bangku cadangan yang menjadi langkah signifikan dalam pemulihannya, setelah menepi selama lebih dari sembilan bulan.

“Dia tampak sangat bagus dalam latihan, mungkin kita bisa memainkannya, tapi saya perlu lakukan beberapa percakapan terakhir (sebelum dia diturunkan). Dia sendiri tampak siap dan kita lihat saja nanti,” tandas pelatih Liverpool asal Jerman tersebut.

Sedangkan Joe Gomez, masih harus menunggu sedikit lebih lama untuk kembali ke lapangan dan kemungkinan hanya akan menonton dari pinggir lapangan bersama Thiago serta Xherdan Shaqiri, setelah kedua pemain internasional itu tiba di Austria.

Susunan Pemain 

Kiper: Adrian, Caoimhin Kelleher, Loris Karius, Marcelo Pitaluga, Harvey Davies;

Bek: Virgil van Dijk, Ibrahima Konate, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold, Kostas Tsimikas, Andy Robertson, Rhys Williams, Nat Phillips, Billy Koumetio, Neco Williams, Owen Beck, Conor Bradley;

Gelandang: James Milner, Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, Curtis Jones, Ben Woodburn, Jake Cain, Leighton Clarkson, Tyler Morton;

Penyerang: Mohamed Salah, Sadio Mane, Takumi Minamino, Divock Origi, Harvey Elliott, Diogo Jota, Kaide Gordon, Mateusz Musialowski;

Pemain yang tak akan terlibat: Joe Gomez, Thiago Alcantara, Xherdan Shaqiri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO