Liverpool Siapkan Tawaran 619 Milyar Untuk Gelandang Portugal Berusia 27 Tahun

Gila Bola – Liverpool dikabarkan tertarik dengan pada gelandang sayap FC Porto Otavio untuk memperkuat lini serang jelang musim 2022/2023 mendatang saat klub berniat untuk mencari pengganti Sadio Mane.

Penyerang Senegal memutuskan untuk mengakhiri enam tahun waktunya yang luar biasa di Anfield dengan menyegel kepindahan ke Bayern Munchen dalam kesepakatan transfer sekitar Rp 500 Milyar dengan dia dikontrak tiga tahun di Allianz Arena hingga 30 Juni 2025 mendatang.

Sejak itu Liverpool telah dikaitkan dengan sejumlah pemain untuk didatangkan ke Merseyside guna menggantikan Sadio Mane, saat nama-nama seperti Christian Pulisic (Chelsea), Marco Asensio (Real Madrid), hingga Raphinha (Leeds United) semua diperdebatkan sebagai target transfer potensial.

Tapi sekarang laporan dari Mirror menyebutkan bahwa Jurgen Klopp tertarik untuk mengontrak gelandang serbaguna FC Porto Otavio, yang dapat diperankan sebagai gelandang kanan dan kiri serta bisa bermain sebagai gelandnag serang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa Liverpool menyiapkan tawaran mencapai Rp 619 Milyar untuk gelandang internasional Portugal itu, meski sebenarnya tawaran itu masih berada di bawah bandrol yang diminta The Dragons yang mencapai Rp 692 Milyar.

Sebelumnya FC Porto juga sudah menolak pendekatan dari klub Premier League lainnya Leeds United, yang hanya menawarkan Rp 474 Milyar untuk sang pemain saat tim Jesse Marsch ingin mencari pengganti potensial bagi Raphinha yang banyak dikaitkan dengan kepergian dari Elland Road.

Pemain berusia 27 tahun, yang bisa bermain sebagai gelandang serang atau penyerang sayap, merupakan bagian integral dari skuad klub Portugal yang memenangkan Primeira Liga di musim lalu, mencetak tiga gol dan 13 assist dalam 32 penampilan di liga.

Bergabung dengan FC Porto dari klub Brasil Internacional pada tahun 2014 senila hanya Rp 43 Milyar, dia telah menyumbangkan 86 gol dalam 237 penampilan di berbagai kompetisi dan harga pasarnya saat ini sudah meningkat hingga Rp 521 Milyar.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!