Liverpool Tur Pramusim ke Amerika, Tapi Bukan International Champions Cup

Liverpool Tur Pramusim ke Amerika, Tapi Bukan International Champions Cup

Gilabola.com – Liverpool akan menggelar tur pramusim di Amerika Serikat, tapi tak akan ambil bagian dalam International Champions Cup (ICC).

The Reds akan kembali terbang ke wilayah Amerika Utara untuk persiapkan kompetisi mereka di musim 2019/20, setelah memilih untuk tidak teruskan pemilihan lokasi tur pramusim antara Amerika dan Asia di setiap musim panasnya.

Tahun lalu, skuad Jurgen Klopp itu bermain di North Carolina, New Jersey dan Michigan, serta bertemu Borussia Dortmund, Manchester City dan Manchester United sebagai bagian dari turnamen ICC.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tapi, walau semula diperkirakan akan kembali terlibat dalam ICC, Liverpool malah tidak terdaftar sebagai salah satu klub yang akan ikuti ICC 2019. Hanya ada Manchester United, Arsenal dan Tottenham Hotspur yang masuk daftar peserta ICC dari Inggris, bersama-sama AC Milan, Benfica, Bayern Munchen, Juventus, Inter Milan, Atletico Madrid, AS Roma, Chivas dan Real Madrid.

Hanya Kunjungi Beberapa Kota di AS

Liverpool menyatakan punya rencana lain. Liverpool Echo kembali mengabarkan, Virgil van Dijk dan kawan-kawan nanti hanya akan mengunjungi beberapa kota di Amerika Serikat. Di antaranya di New York, di mana klub Indiana telah disebut sebagai salah satu klub yang akan menjamu the Reds di Negeri Paman Sam. Namun, the Reds dikabarkan tak punya rencana untuk terbang ke Kanada.

Selain itu, The Reds kemungkinan akan menggelar laga persahabatan di kandang FSG di Fenway Park, sementara mereka juga akan kembali ke Yankee Stadium di mana skuad Klopp pernah bertemu City pada 2014 lalu.

Sedangkan Notre Dame Stadium di North Bend dengan kapasitas 80.795 tempat duduk, Lucas Oil Stadium di Indianapolis dengan kapasitas 63 ribu tempat duduk, Ross-Ade Stadium di West Lafayette dengan 62.500 tempat duduk dan Memorial Stadium di Bloomington yang punya kapasitas 52.929 tempat duduk, juga menjadi beberapa venue yang akan disinggahi the Reds di Indiana.

Chicago semula juga disebut-sebut sebagai lokasi ketiga yang akan jadi tunjukan The Reds, di mana tanggal dan kotanya akan diumumkan beberapa pekan kemudian. The Reds juga punya jadwal menggelar laga persahabatan melawan beberapa klub di Inggris, sebelum kembali ke Eropa untuk menggelar latihan seperti biasa.