Liverpool vs Flamengo: Kedua Tim Turunkan Lineup Ini

Gilabola.com – Liverpool vs Flamengo jadi ajang kedua tim untuk turunkan skuad terkuat mereka di final Piala Dunia Antarklub, Minggu (22/12) dinihari WIB.

Jurgen Klopp lakukan empat perubahan dalam skuadnya, di mana di antaranya Virgil van Dijk sudah masuk dalam daftar starting XI-nya.

Di semi-final sebelumnya, Klopp mengistirahatkan sejumlah pemain kuncinya. Sedangkan Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino memulai laga tersebut dari bangku cadangan, dan Firmino berhasil mencetak gol kemenangan 2-1.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan jeda Natal yang singkat antara jadwal ini dan tandang the Reds ke markas Leicester City pada Boxing Day, Klopp pun mainkan skuad yang nyaris dengan kekuatan penuh dalam laga yang digelar di Doha ini.

Alisson tentu saja akan berada di bawah mistar gawang the Reds dalam Liverpool vs Flamengo, dan hadapi para pemain dari kampung halamannya itu. Ia akan didukung empat pemain di lini belakang, yakni Alexander-Arnold, Joe Gomez, Van Dijk and Andy Robertson.

Van Dijk telah kembali ke sesi latihan setelah sebelumnya absen di semi-final karena sakit. Selama ia absen, Jordan Henderson-lah yang mengisi posisinya. Demikian diungkapkan thisisAnfield.com.

Lalu, bergabung dengan Henderson di lini tengah; Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain. Sementara di lini serang, Firmino akan bermain dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Tim muda Klopp juga ada yang ikut terbang ke Qatar, menyusul penampilan mereka dalam Piala Liga melawan Aston Villa. Mereka adalah Curtis Jones, Harvey Elliott, Ki-Jana Hoever, Sepp van den Berg dan Neco Williams, yang masuk dalam 12 nama pemain pengganti the Reds di bangku cadangan.

Georginio Wijnaldum sudah bisa bermain dari bangku cadangan, dan dia akan duduk di bangku cadangan bersama para pemain muda yang menunggu giliran.

Lineup di Final Piala Dunia Antarklub antara Liverpool vs Flamengo:

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Henderson, Keita, Oxlade-Chamberlain; Salah, Mane, Firmino.

Pemain Pengganti: Adrian, Lonergan, Van den Berg, Williams, Hoever, Milner, Wijnaldum, Lallana, Jones, Elliott, Shaqiri, Origi.

Flamengo: Diego Alves; Rafinha, Rodrigo Caio, Mari, Filipe Luis; Arao, Gerson; Everton, De Arrascaeta, Henrique; Gabigol.

Pemain Pengganti: Tpottemjam  Cesar, Gabriel Batista, Rodinei, Rhodolfo, Rene, Diego, Vitinho, Reinier, Lincoln, Piris Da Motta, Thuler, Berrio

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO