Lolos Putaran Final UEFA Nations League, Italia Gabung Perancis, Spanyol, Belgia

Gilabola.com – Italia memastikan diri menjadi tim keempat yang lolos ke putaran final UEFA Nations League usai memuncaki klasemen Grup A1 usai menang 0-2 di Bosnia, Kamis (19/11).

Asisten manajer Alberico Evani berterima kasih kepada para pemain Italia yang mencapai putaran final UEFA Nations League, mengatakan bahwa Gli Azzurri sudah tidak sabar untuk bermain melawan negara-negara terbaik di Eropa.

Italia tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan, 17 di antaranya berakhir dengan kemenangan, selama lebih dari dua tahun terakhir, dan tiga kemenangan serta tiga hasil imbang pada laga grup membawa mereka lolos ke putaran final UEFA Nations League bersama Belgia, Prancis dan Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Roberto Mancini masih mengisolasi diri di rumah sejak positif terpapar, jadi asisten manajer Alberico Evani yang berada di bench di Sarajevo untuk pertandingan ketiga berturut-turut, namun sukses mengantarkan Italia memetik hasil positif

“Kami berbicara setiap hari, jadi Roberto Mancini tahu persis apa yang sedang terjadi. Para pemain ini memberinya hadiah yang luar biasa dan kami sangat puas,” kata asisten manajer itu kepada RAI Sport setelah menang 0-2 di Bosnia-Herzegovina, Kamis (19/11).

“Sungguh luar biasa bisa mengukur diri kami melawan beberapa tim terbaik di Eropa (Spanyol, Belgia dan Prancis). Kami tidak sabar, karena kami ingin melihat di mana kami berada. Kami pikir kami semakin dekat dengan mereka, dan kita akan lihat hasilnya nanti di lapangan.”

Sudah ada kepastian mengenai jadwal putaran final UEFA Nations League dengan dua partai semi final sudah dipastikan akan dilangsungkan 6 dan 7 Oktober 2021, sementara pertandingan perebutan posisi ketiga dan partai final akan dimainkan 10 Oktober 2021. Siapa ketemu siapa di partai semi final belum ditetapkan.

“Kami ingin meraih hasil melalui sepak bola yang bagus. Itulah yang telah kami kerjakan selama dua tahun terakhir dan para pemain sangat luar biasa. Bahkan tanpa kehadiran pelatih, mereka memberikan segalanya.”

“Saya sudah berterima kasih kepada mereka pada hari Senin, karena saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka ketika mereka memberikan begitu banyak untuk jersey Italia ini, dengan semua kesulitan yang kami hadapi. Untuk mendapatkan tiga kemenangan, dengan tiga penampilan meyakinkan, dan sepak bola yang luar biasa, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO