Lolos Semifinal, Bukayo Saka Sesumbar Arsenal Bakal Menangi Liga Europa

Gila Bola – Arsenal menunjukkan performa meyakinkan selama laga tandang leg kedua mereka di kandang Sparta Praha untuk mencapai babak empat besar dan itu memberikan kepercayaan diri yang besar pada Bukayo Saka.

Bukayo Saka optimis Arsenal memiliki peluang nyata untuk memenangkan Liga Europa musim ini usai kemenangan mereka atas Slavia Praha, dan mengklaim penampilan terbaru mereka menunjukkan kepada semua orang betapa menyenangkannya mereka.

The GunnersĀ hanya mampu bermain imbang di leg pertama di Emirates Stadium pada tengah pekan lalu dengan skor 1-1 saat gol telat Nicolas Pepe dibalas oleh gol masa injury time Tomas Holes, dengan kegagalan itu datang karena kurangnya ketajaman di penyelesaian akhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tapi pasukan Mikel Arteta tak ingin mengulang kesalahan yang sama, tampil klinis dengan mencetak tiga gol beruntun hanya dalam 24 menit pertama pertandingan selain satu gol pembuka Emile Smith Rowe yang dianulir, sebelum melengkapi kemenangan lewat gol kedua Alexandre Lacazette menit ke-77 untuk mengubah skor menjadi 4-0.

Bukayo Saka termasuk di antara pencetak gol saat The Gunners membukukan tempat di empat besar melawan Villarreal, dan dia yakin mereka sekarang bisa terus melaju untuk mengklaim tempat di partai final dan bahkan menjuarai Liga Europa musim ini.

“Itu luar biasa dari awal hingga akhir. Kami melakukannya untuk semua fans, mereka semua pantas mendapatkannya atas semua dukungan yang mereka berikan kepada kami. Kami sangat senang bisa maju,” kata pemain sayap Arsenal itu kepada BT Sport. “Kami menunjukkan karakter yang nyata.”

“Di leg pertama kami bermain bagus tapi tidak klinis, tapi kami melakukan hal berbeda di leg kedua. Itu menunjukkan kepada semua orang betapa menyenangkannya kami, ketika kami bermain seperti ini, sangat luar biasa untuk terlibat di dalamnya. Kami memiliki peluang untuk melaju ke final dan memenangkan kompetisi ini. Kami menantikan pertandingan melawan lawan berikutnya.”

AHABET
AHABET