Lorenzo Insigne Buka Peluang Lanjutkan Karier ke MLS

Pemain kunci Napoli, Lorenzo Insigne dikabarkan berpotensi tidak akan bermain di Eropa musim depan. Sebaliknya, bakal melanjutkan karier sepak bola ke Amerika Serikat.

Pemain berposisikan gelandang ini sangat vital di Napoli. Berkat kontribusinya, Partenopei bisa bersaing di Liga Italia dan pentas Eropa. Menariknya, musim ini ia mampu membawa timnya kini menempati puncak klasemen liga domestik.

Namun, masa depan Lorenzo Insigne masih belum jelas di Diego Armando Maradona Stadium. Pasalnya, menjelang kontraknya berakhir ia juga belum capai kata sepakat yang baru dengan Napoli. Alhasil, ia sekarang ini terus dikaitkan akan hengkang ke klub lain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan kapten tim Partenopei juga dikaitkan akan melanjutkan karier sepak bola ke Inter Milan. Namun, laporan lainnya juga menyebutkan kalau pemain timnas Italia juga diminati oleh tim-tim dari Liga Inggris seperti Everton dan Tottenham. Selain itu, dihubungkan bakal ke Atletico Madrid.

Tapi diberitakan oleh Corriee dello Sports, pemain yang kontraknya akan habis pada Juni 2022 mendatang ia berperluang untuk berkarier ke MLS. Laporan tersebut menjelaskan kalau agennya yakni Vincenzo Pisacane sedang menjalani kontak dengan klub dari MLS dan tim yang tertarik untuk boyong Lorenzo Insigne.

Meskipun bukan prioritas sang pemain, namun jika tidak ada tawaran yang ideal dari klub Liga Italia, Spanyol, dan Inggris tentu saja membuatnya terbuka berkarier di Amerika Serikat.

Bersama Napoli musim ini, Lorenzo Insigne telah bermain dalam 15 laga dengan mencetak 5 gol dan mencatatkan 4 assist di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO