Lorenzo Pellegrini Klaim Spanyol Tidak Lebih Unggul Ketimbang Italia

Lorenzo Pellegrini menegaskan bahwa dia tidak melihat Spanyol lebih unggul dari Italia selama pertemuan mereka di semifinal UEFA Nations League, terutama bagaimana mereka bermain dengan 10 pemain di babak kedua.

Harapan Italia untuk mengkawinkan gelar Euro 2020 dengan UEFA Nations League harus pupus saat mereka dikalahkan Spanyol 1-2 di San Siro pada Kamis (7/10) dini hari WIB, kekalahan yang sekaligus mengakhiri rekor 37 tak terkalahkan Gli Azzurri.

Dua gol penyerang Manchester City Ferran Torres di babak pertama membawa pasukan Luis Enrique unggul, sebelum Lorenzo Pellegrini masuk di babak kedua untuk kemudian menuntaskan aksi solo Federico Chiesa untuk menjadi gol hiburan di akhir babak kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selama 45 menit kedua pertandingan, Italia harus bermain dengan 10 pemain karena kartu merah Leonardo Bonucci. Kartu kuning pertama didapatkan karena berdebat dengan wasit, dan kartu kuning kedua karena melompat dengan siku terangkat ke arah Sergio Busquets.

“Kami sangat kecewa dan merasa sangat menyesal, karena kami bisa melakukannya dengan baik, tetapi insiden itu merugikan kami hari ini,” kata gelandang Roma Lorenzo Pellegrini kepada RAI Sport. “Itu adalah sebuah duel, terkadang wasit memberikan pelanggaran, terkadang kartu, tetapi bahkan dalam kekalahan, kami membuktikan bahwa kami adalah skuad yang hebat, keluarga yang nyata, dan percaya sampai akhir.”

Kendati menelan kekalahan karena kalah jumlah pemain, tapi Italia masih bisa menciptakan peluang tembakan tepat sasaran lebih baik dari Spanyol dan Lorenzo Pellerini menegaskan bahwa dia tidak melihat La Roja lebih unggul dari Gli Azzurri.

“Mereka memiliki gaya sepakbola ini selama bertahun-tahun, tetapi saya tidak melihat Spanyol lebih unggul dari Italia malam ini. Bahkan ketika kami bermain dengan 10 pemain. Mereka bagus dalam mempertahankan bola, tapi saya melihat masa depan cerah penuh kemenangan untuk Italia,” tambahnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO