Loris Karius Disambut Bak Pahlawan Saat Liverpool Menang Atas Torino

Berita Bola, Liverpool, Torino, Loris Karius

Gilabola.com – Suporter Liverpool sambut Loris Karius bak pahlawan saat the Reds menang 3-1 atas Torino di Anfield.

Loris Karius mungkin mengkhawatirkan masa depannya di Liverpool, tapi para penggemar setia Liverpool 100 persen mendukung mantan kiper Mainz 05 tersebut.

Pemain yang didatangkan dengan biaya transfer yang pecahkan rekor dunia (untuk kiper), Alisson Becker, akan mengambil alih posisi Loris Karius sebagai penjaga gawang nomor satu musim ini. Kiper asal Jerman ini jalani musim 2017/2018 dengan buruk, di mana ia lakukan sejumlah blunder pada laga-laga penting.

Liverpool mainkan pertandingan pramusim terakhir mereka musim panas melawan Torino pada Rabu (8/8) dinihari, dalam apa yang merupakan kesempatan pertama para suporter The Reds untuk melihat para pemain baru mereka dari dekat.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Alisson bermain sebagai starter, tetapi Karius dipanggil dari bangku cadangan pada babak kedua, yakni pada menit ke-72.

Para pendukung memberi Alisson perpisahan yang hangat ketika ia keluar lapangan usai laga, tetapi sambutan yang sangat luar biasa diberikan fans kepada Karius ketika ia memasuki lapangan.

Karius membawa performa buruknya ke pramusim, dengan suporter Liverpool menyerukan pergantian kiper setelah melakukan kesalahan dalam pertandingan melawan Tranmere dan Borussia Dortmund.

Penjaga gawang Jerman itu dilaporkan mempertimbangkan masa depannya di Anfield dan bisa saja dia pergi pada akhir bursa transfer.

Masa transfer Inggris ditutup pada Kamis (9/8), tetapi Karius masih bisa dijual setelah tanggal tersebut karena klub-klub dari luar Inggris masih bisa membeli dan menjual pemain dengan tenggat jendela transfer yang lebih mundur daripada di Inggris.

Alisson menunjukkan kelasnya dalam beberapa pekan terakhir, ketika ia memilih untuk tidak menggunakan jersey nomor satu milik Karius, dan memilih untuk memakai nomor 13.

Kiper asal Brasil itu kebobolan gol pertamanya dalam seragam The Reds saat Andrea Belotti mencetak satu gol untuk Torino di babak pertama di Anfield.

Roberto Firmino dan Georginio Wijnaldum sudah membawa Liverpool unggul lebih 2-0 sebelum sundulan Belotti, sebelum Daniel Sturridge mencetak gol ketiga bagi The Reds yang membuat klub asal Merseyside itu menang 3-1.

Liverpool akan memulai musim baru Liga Inggris mereka melawan West Ham United di Anfield, Minggu (12/8).