Loris Karius Girang Lebih Banyak Fans Cewek Di Besiktas

Berita Bola, Loris Karius, Besiktas
Gilabola.com - Loris Karius saat senderan di tiang gawang.

Gilabola.com – Loris Karius ternyata tak masalah tinggalkan Liverpool ke klub Liga Turki, Besiktas. Bagaimana tidak, dirinya malah jadi punya lebih banyak fans perempuan daripada saat masih memperkuat kubu The Reds.

Loris Karius (25 tahun) harus pindah ke Liga Turki dengan status sebagai pemain pinjaman setidaknya selama dua tahun. Kubu Besiktas dikabarkan tertarik mempermanenkan Karius apabila sejumlah klausul dipenuhi, terkait jumlah penampilan dan kelolosan klub tersebut ke ajang Liga Champions.

Sempat sedih, namun Karius berubah sumringah karena bisa mendapat sambutan supermeriah usai kedatangannya di Besiktas. Sang kiper bahkan telah menjalani debutnya dalam hasil seri 1-1 melawan Bursaspor pada awal September lalu dengan luar biasa, plus blunder yang masih sulit ia tinggalkan.

“Saya jadi sangat menyukai Bosphorus. Saya sangat ingin bisa tinggal di sebuah tempat dengan sebuah pemandangan laut ya,” sambut Karius dengan antusias mengungkapkan kepada Fanatik, yang dikutip Daily Mail.

Loris Karius semakin betak di Besiktas

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Saya tidak punya banyak fans luar biasa seperti ini di Inggris dan aku bisa mengatakan bahwa sepertinya kebanyakan dari mereka perempuan. Kapanpun saya pergi keluar di Istanbul, siapapun yang mengenali pasti akan buru-buru minta berfoto,” pungkasnya dengan kerasan.

Loris Karius juga dikabarkan mulai sering dijuluki “Casanova” oleh banyak pengikutnya di media sosial karena memikat hati banyak kaum hawa. Karius sudah dijadwalkan akan membuat penampilan keduanya dengan Besiktas pada akhir pekan ini melawan Malatyaspor. Apakah dirinya akan membuat blunder lagi?