Loris Karius Sukses Debut Di Besiktas Plus Blunder Juga

Berita Bola, Loris Karius, Besiktas
Gilabola.com - Loris Karius saat tatap debut bela Besiktas.

Gilabola.com – Bukan Loris Karius jika tanpa cerita seru. Sang pemain sukses lakukan debut memikat di klub Liga Turki, Besiktas. Ia melakukan aksi penyelamatan yang sekalian tak lupakan aksi blunder juga.

Ya, Loris Karius memang baru saja debut untuk klub Besiktas. Kiper pinjaman dari Liverpool itu menandainya dengan membuat aksi penyelamatan menggilabola yang jempolan dan juga blunder yang berujung gol. Warbyasa..

Dalam musim panas ini nama Loris Karius terpaksa harus dipinjamkan Liverpool ke Besiktas dengan durasi sampai dua musim karena beberapa aksi blundernya. Kepindahan itu lantas menyudahi spekulasi masa depan kiper 25 tahun yang unik asal Jerman tersebut.

Masih ingat jika sebelum dipinjamkan, Karius memang sempat membuat sejumlah kesalahan di bawah mistar gawang The Reds. Mulai aksi blunder dari di final Liga Champions lawan Real Madrid, sampai dalam aktivitas pramusim Liverpool yang membuat suporter tepok jidat.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pasrah hijrah ke Turki, Loris Karius berharap akan bisa membuka lembaran baru yang cemerlang dan menyilaukan. Pertandingan kompetitif pertama bersama Besiktas pun dijalani pada akhir pekan, dengan lawatan ke markas Bursaspor yang cukup terkenal di negara tersebut.

Loris Karius harus lebih kerja keras lagi jauhi blunder

Memang awalnya Karius terlihat akan menjalani debut asyik nih. Ketika pemain lawan melakukan serangan balik cepat dan dalam posisi bagus untuk bikin gol, Karius sukses melakukan hadangan satu lawan satu dengan tepat.

Besiktas juga berhasil mengungguli Bursaspor lewat gol Ryan Babel, mantan pemain Liverpool lainnya, ketika laga memasuki menit ke-51. Jelas akan jadi debut yang tak terlupakan bagi Karius jika saja situasinya tetap bertahan hingga akhir.

Kenyataan berkata lain sodara-sodara, keunggulan Besiktas bubar di menit ke-86 akibat gol Diafra Sakho. Mantan West Ham United itu secara mengejutkan memanfaatkan antisipasi setengah hati Karius plus kelengahan Pepe melakukan kawalan bola.

Karuan penonton dan kritikus jadi memperdebatkan siapa yang lebih bersalah dari kedua pemain itu. Tapi yang pasti kedua pemain Besiktas itu sama-sama membuat kesalahan, dan kurang koordinasi, sehingga akhirnya harus puas dengan hasil imbang. Karius bagai tak mempercayai jika masalah yang sama masih akan menghantuinya kemanapun ia pergi. Ck-ck-ck.. Semangat cui. Ganbatte!