Lucas Moura Beberkan Trofi yang Ingin Diraih di Spurs

Penyerang Tottenham Hotspur, Lucas Moura menyebutkan trofi yang ia impikan bersama timnya adalah memenangkan Liga Champions.

Klub sepak bola yang berbasis di London Utara sejatinya memiliki peluang yang sangat besar untuk menjuarai trofi bergengsi di benua biru tersebut pada tiga tahun yang lalu. Sayang, Tottenham Hotspur yang ketika saat itu masih dilatih oleh Mauricio Pochertino dikalahkan oleh Liverpool dengan skor 2-0.

Saat ini, Lucas Moura dan kolega tidak bermain di Liga Champions. Akan tetapi, rival abadi Arsenal harus bermain di Liga Konferensi Eropa. Kompetisi ini sendiri bisa dibilang ajang kasta ketiga di mana jelas tidak seperti di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski di bawah asuhan Nuno Espirito Santo tim papan atas Liga Inggris hanya bisa bermain di Liga Konferensi Eropa, namun ia meyakini kedepannya bisa bermain di Liga Champions dan memenangkan gelar tersebut.

Dalam wawancaranya dengan the Players’ Tribune Football YouTube channel, Lucas Moura mengatakan kalau ia optimis timnya bisa kembali lagi bermain di kasta tertinggi di Eropa. Ia menjelaskan sangat ingin sekali menjuarai gelar Liga Champions bersama Tottenham Hotspur.

Selain itu, pemain sepak bola yang pernah memperkuat PSG juga meminta agar rekan satu timnya harus berjuang selangkah demi selangkah untuk bisa mewujudkan tampil lagi dan menang di Liga Champions.

Sebagai informasi, Lucas Moura bergabung dengan tim papan atas Liga Inggris asal London Utara pada Januari 2018. Sejauh ini, ia juga sudah bermain dalam 168 pertandingan di semua kmpetisi. Selain itu, telah mengoleksi 32 gol dan mencatatkan 20 assist.

Kontraknya bersama Tottenham Hotspur tinggal menyisakan tiga tahun lagi. Menarik ditunggu apakah pemain sepak bola berusia 29 tahun dapat memenangkan trofi Liga Champions atau tidak bersama Spurs.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO