Lucas Moura Kini Makin Pede di Spurs

Gilabola.com – Lucas Moura sebut yang membuatnya semakin percaya diri di Tottenham Hotspur lantaran mendapatkan kepercayaan penuh bermain sebagai playmaker.

Pemain bola asal Brasil ini sebagian besar lebih digunakan oleh Jose Mourinho menjadi pemain pengganti di Liga Inggris 2020/21. Akan tetapi, belakangan dia telah menjadi starter dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir Tottenham Hotspur.

Sementara dari pertandingan yang sudah dimainkan Lucas Moura pun lebih ditempatkan oleh Jose Mourinho dalam peran nomor 10. Dan menariknya, mantan penyerang PSG itu mampu membayar kepercayaan yang diberikan oleh pelatih asal Portugal tersebut dengan berhasil mencetak gol dan assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, ia mengakui menikmati bermain dengan peran yang diberikan dan merasa lebih percaya diri ketika sedang bertanding.

Berbicara kepada awak media, Lucas Moura mengatakan jika dirinya merasa nyaman bermain di posisi playmaker. Pasalnya, dengan ditempatkan seperti itu dia bisa ke sisi kanan dan kiri.

Selain itu, bisa membuatnya juga berperan sebagai nomor sembilan untuk mencetak gol bagi Tottenham Hotspur. Menurutnya, itulah merupakan posisi yang paling dia sukai ketika bermain di laga resmi dan ia makin girang karena pelatih sekelas Jose Mourinho mempercayakan peran tersebut kepadanya.

Lucas Moura sendiri telah bermain dalam 41 pertandingan di semua kompetisi musim 2020/21. Selain itu, ia berhasil mencetak 9 gol dan memberikan 6 assist. 23 laga di antaranya dia bermain di Liga Inggris.

Sementara itu, mantan pemain Sao Paulo ini berpeluang besar akan dimainkan lagi sebagai starter saat Tottenham Hotspur melawan Dinamo Zagreb di leg kedua Liga Europa di Maksimir Stadium pada Jumat (19/3) dini hari WIB.

Sedangkan Lucas Moura dan kolega saat ini unggul agregat etelah meraih kemenangan di leg pertama dengan skor 2-0.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO