Luciano Spalletti Sedih Inter Milan Banyak Salah Lawan Frankfurt

Luciano Spalletti Sedih Inter Milan Banyak Salah Lawan Frankfurt

Gilabola.com – Luciano Spalletti sedih melihat Inter Milan banyak salah di laga Liga Europa lawan Eintracht Frankfurt. Mereka tidak seimbang sejak awal laga.

Luciano Spalletti sedih dan langsung mengeluhkan Inter Milan yang terlalu banyak kehilangan keseimbangan dalam laga kalah skor 0-1 lawan Eintracht Frankfurt. Diunggulkan menang telak, mereka malah banyak lakukan kesalahan hingga membiarkan lawan dapat gol pembuka yang menentukan.

Hasil imbang 0-0 dari laga leg pertama, saat Marcelo Brozovic gagal penalti, berarti hasil imbang di laga selanjutnya bisa mengirim wakil Jerman terus melaju. Jadi saat Luka Jovic cetak gol di menit ke-6 di San Siro, kubu Inter hancur di Europa League.

“Kami kurang dalam segala hal. Kami kehilangan keseimbangan dan banyak membuat kesalahan naif untuk gol pembuka. Kami terus kehilangan keseimbangan hingga akhir laga. Hal ini menjadi laga yang sangat menyulitkan,” ujar sang pelatih melalui Sky Sport Italia.

Luciano Spalletti nilai Inter Milan tidak sanggup kuasai bola

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kalau kalian tidak membersihkan lini pertahanan pertama kali, atau menghasilkan umpan yang bagus, semuanya menjadi terbuka untuk cetak gol. Kalau kalian bermain dengan kualitas, semuanya akan mudah untuk dikendalikan.”

“Kami terus tidak sanggup mempertahan bola. Saya memilih Keita dan dia tidak bermain untuk sementara, jadi terlalu sedikit determinasi yang diperlukan. Saya sudah mengambil resiko besar. Gol pertama langsung membuyarkan konsentrasi hingga membuat kami pesimis. Kami gagal begitu saja.”

“Banyak orang yang bilang hasil 0-0 di leg pertama adalah hasil yang buruk, tapi saya tidak sependapat. Kami punya kesempatan untuk kendalikan pertandingan dan sudah berikan yang terbaik, dengan kesabaran, Tapi sayangnya hal itu malah tidak kami lakukan,” pungkasnya.