Luis Enrique Akui Kaget Lihat Inggris Bisa Permalukan Spanyol

Diunggulkan menang, Luis Enrique tak menyangka jika Timnas Inggris bisa kalahkan Timnas Spanyol.

Gilabola.com – Luis Enrique mengakui dibuat terkaget-kaget saat melihat Timnas Inggris ternyata bisa mempermalukan Timnas Spanyol. Kubu Spanyol sendiri sempat diunggulkan menang jelang laga UEFA Nations League tersebut.

Kekalahan Spanyol atas Inggris tersebut sontak mengakhiri laju positif Luis Enrique yang sebelumnya tidak terkalahkan sama sekali sebagai pelatih Spanyol. Enrique lantas menyesali kekalahan timnya atas Inggris dengan skor 2-3 itu.

Dibuat kaget, Luis Enrique lantas mulai mengakui jika Timnas Inggris sudah bermain lebih baik di laga tersebut. Memang hadir beberapa catatan penting yang tercipta dari laga tersebut.

Sosok Raheem Sterling berhasil hadirkan golnya lagi sejak bulan Oktober 2015. Jika dirasa masih kurang, hasil skor 2-3 dari pertandingan tersebut juga merupakan kemenangan pertama Timnas Inggris atas Timnas Spanyol sejak tahun 1987!

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Inggris sekalian permalukan sejarah Spanyol dengan hasilkan tiga gol di kandang mereka. Spanyol jadi kebobolan tiga gol di laga kompetitif yang dimainkan di negara mereka sendiri dan itu menjadi pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Luis Enrique sesali Spanyol yang lakukan kesalahan terus

“Sejak awal babak pertama Inggris sudah main mengalir begitu saja. Mereka bisa bertahan dengan baik, bisa juga mengisi posisi bagus di wilayah bermain mereka. Mereka juga bisa melakukan serangan balik dengan pemain kelas dunia seperti Harry Kane, Marcus Rashford dan Raheem Sterling,” puji Luis Enrique melalui Sky Sports.

“Adakalanya lawan kami bermain lebih baik dari kami dan mereka bahkan bisa melakukan itu di babak pertama pertandingan kami. Hukuman yang kami terima jadi terasa berat. Kami sama sekali tidak menduga jika kami bisa sangat menderita seperti itu.”

“Mereka terus membuat transisi yang sangat baik pada saat menguasai bola dan terus semakin kuat. Kami sudah membuat kesalahan individu saat lagi tertekan. Gol mereka terasa seperti obat bagi mereka dan malah jadi racun menyakitkan bagi kami. Pertandingan ini sangat menyakitkan bagi kami,” pungkas Luis Enrique.