Luis Enrique Nilai Inggris Lagi Beruntung Saja Bisa Menang

Luis Enrique menilai Timnas Spanyol lagi kehilangan keberuntungan mereka saat lawan Timnas Inggris di laga UEFA Nations League.

Gilabola.com – Setelah sempat marah-marah, Luis Enrique mulai menilai Timnas Inggris pas lagi beruntung saja bisa menang lawan Timnas Spanyol. Hasil laga UEFA Nations League itu memang masih mempengaruhinya.

Pelatih Spanyol itu masih belum ikhlas mengakui kekalahan timnya dari Timnas Inggris pada laga UEFA Nations League, Selasa (16/10) dini hari WIB tadi. Secara mengejutkan kubu Spanyol bisa sempat tertinggal tiga gol meski bisa juga mencetak dua gol balasan.

Timnas Spanyol percaya diri dan sempat diprediksi bisa dengan mudah mengalahkan kubu Inggris. Bagaimana tidak, Inggris terlalu sarat pemain muda yang minim pengalaman. Apa daya hal itu malah bisa menjadi kekuatan Inggris untuk berikan kejutan pada tim unggulan seperti Timnas Spanyol.

Luis Enrique lantas ada mengakui jika skuad Inggris yang sekarang sudah jauh lebih baik dari Piala Dunia 2018. Ia sekalian utarakan kesal karena hasil laga mereka ia nilai terlalu dibesar-besarkan media. Enrique merasa Inggris lagi beruntung saja dalam laga itu.

Luis Enrique ingin tim fokus ke laga selanjutnya

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Sama seperti setiap pertandingan yang lain, akan selalu ada hal positif yang bisa diambil dan saya akan mengambil pelajaran positif dari babak kedua laga tadi,” jelas Luis Enrique usai laga melalui Sky Sports.

“Hasil kekalahan kami kali ini sepertinya terlalu dibesar-besarkan tetapi memang adil, mereka (Timnas Inggris) memang layaklah untuk menang. Keberuntungan bisa datang ke pertandingan tetapi lagi tidak mau membantu kami saja.”

“Timnas Inggris memang terlihat sebagai tim yang luar biasa. Grup Nations League kami (Timnas Spanyol) kali ini sangat berat. Kami masih punya satu pertandingan lagi sekarang, kami harus bisa menang untuk lolos. Semuanya tergantung pada diri kami sendiri sekarang,” pungkas Enrique.