Luis Enrique Rahasiakan Susunan Pemain Hadapi Inggris

Berita Bola - Luis Enrique tak beberkan susunan pemain Spanyol untuk laga UEFA Nations League selanjutnya.
Gilabola.com - Luis Enrique tak beberkan susunan pemain Spanyol untuk laga UEFA Nations League selanjutnya.

Gilabola.com – Bos Spanyol Luis Enrique menutup rapat-rapat susunan pemain yang akan dimainkannya pada laga kontra Inggris di ajang UEFA Nations League, Selasa depan, di Sevilla.

La Roja sukses memenangi enam poin dari dua pertandingan awal Liga A Grup 4 UEFA Nations League.  Beberapa nama seperti Sergio Busquets, Marcos Alonso, Thiago Alcantara dan Marco Asensio tidak diturunkan di laga persahabatan kontra Wales, Jumat dinihari, yang berkesudahan 4-1 untuk kemenangan Spanyol.

Keempatnya pun diyakini tidak bakal turun di laga kontra Inggris nanti di Estadio Benito Villamarin dan Luis Enrique enggan mengungkapkan rencana untuk pekan depan.

“Ya, pemain-pemain yang tadi tidak main bisa jadi petunjuk,” ucap Enrique, pada konferensi pers seusai laga. “Namun karena Anda jelek [dalam menebak], maka Anda tidak bisa menyebut lebih dari empat atau lima pemain. Anda harus mempertimbangkan bahwa kami akan melakoni laga resmi [di mana kami butuh kekuatan penuh] dalam tiga hari mendatang.”

Paco Alcacer mencetak dua gol ke gawang Wales dan melakoni musim yang apik di Borussia Dortmund dengan total sembilan gol dari lima pertandingan bagi klub dan timnas.

Luis Enrique puas dengan performa tim sejauh ini

Luis Enrique pun senang dengan bekas anak asuhnya di Barcelona tersebut, yang menurutnya telah mendapatkan kepercayaan diri.

“Kepercayaan diri merupakan dasar bagi setiap pemain, khususnya pemain-pemain depan,” tambah Enrique. “Saya puas dengan kinerja tiga pemain depan, meski yang mencuri perhatian adalah Paco.”

“Target kami adalah bermain dari menit pertama sampai menit 95 dengan cara yang sama. Dengan kenyataan kami tidak memberikan penguasaan bola pada lawan membuktikan bahwa kami bermain dengan baik.”