Luis Enrique Sesalkan Hasil Imbang Spanyol, Tak Sangka Bisa Ditahan Yunani

Gilabola.com – Kendati menguasai hingga 80 persen penguasaan bola, Spanyol secara mengejutkan gagal mengalahkan Yunani dan hanya sanggup bermain imbang 1-1 dalam pertemuan mereka di laga pembuka kualifikasi Piala Dunia 2022 di grup B.

Luis Enrique menyesalkan Spanyol yang tidak memiliki kecapakan yang cukup di depan gawang selama hasil imbang 1-1 mereka yang membosankan melawan Yunani, menyebut bahwa hasil ini sama sekali tak terduga meski dirinya mengakui bahwa gaya bermain lawan mereka sudah diprediksikan.

Spanyol ditahan di kandang dalam laga pembuka kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Jumat (26/3) dini hari WIB, dengan penalti Anastasios Bakasetas berhasil membalas gol pembuka Alvaro Morata yang menakjubkan di babak pertama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tendangan penalti Anastasios Bakasetas itu sekaligus menjadi satu-satunya tembakan tepat sasaran yang berhasil dilakukan Yunani sepanjang laga gara-gara bek pengganti Sergio Ramos, Inigo Martinez, sementara tuan rumah yang menguasai 80 persen penguasaan bola juga hanya sanggup melepaskan dua tembakan tepat sasaran.

Luis Enrique tahu bahwa Yunani akan memainkan sepak bola ultra defensif di Nuevo Los Carmenes, tapi mengaku tetap frustrasi dengan timnya yang gagal membongkar pertahanan tim lawan dan hanya bisa mengamankan hasil imbang 1-1 di kandang.

“Melawan tim yang bermain defensif seperti Yunani yang memiliki tingkat fisik yang kuat dan ketepatan dalam skill bertahan, kami sama sekali kurang memiliki kecakapan untuk membongkarnya,” kata manajer La Roja kepada wartawan usai pertandingan.

“Dengan begitu sedikit ruang di pertahanan mereka, kami tidak mampu menciptakan peluang yang cukup. Jelas itu adalah hasil yang tidak saya harapkan. Kami belum menghasilkan aliran peluang untuk bisa mencetak lebih banyak gol. Tugas saya adalah mencoba membantu para pemain.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO