Luis Enrique Tegaskan Spanyol Bakal Ambisius Untuk Kalahkan Italia di Semifinal

Luis Enrique menegaskan Spanyol akan ambisius dan mencoba meraih kemenangan melawan Italia di semifinal UEFA Nations League, tetapi mengecam media yang mengkritik seleksi pemainnya termasuk ketika tidak memanggil satu pun pemain Real Madrid.

Spanyol akan menghadapi tuan rumah Italia di semifinal UEFA Nations League pada Kamis (7/10) dini hari WIB di San Siro, sementara laga empat besar lainnya akan mempertemukan Belgia melawan juara dunia Prancis.

Namun jelang pertemuan di Milano ini, Luis Enrique tampak merasa kesal ketika dia membalas komentar para jurnalis dari negaranya yang mempertanyakan seleksi pemainnya termasuk karena tidak membawa tipe striker nomor 9 klasik serta tidak membawa pemain dari Real Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Selalu ada enam atau tujuh penyerang dalam skuad, pemain yang bisa digunakan di tengah atau di sayap. Saya pelatih yang sangat berpikiran menyerang dan ini selalu menjadi tujuan kami,” katanya. “Sejujurnya, saya tidak peduli dengan komentar Anda dan tidak perlu membaca liputan media. Saya lebih tahu sepak bola jauh lebih baik daripada Anda.”

Pertemuan di semifinal UEFA Nations League ini akan menjadi pertemuan pertama antara Spanyol melawan Italia sejak Euro 2020, ketika La Roja disingkirkan Gli Azzurri di semifinal lewat babak adu penalti setelah kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1 selama 120 menit pertandingan.

Ditanya apakah timnas Spanyol saat ini memiliki skuad yang lebih baik daripada tim besutan Roberto Mancini, mantan bos AS Roma itu menjawab, “Entah, seperti biasa saya akan ambisius dan berusaha memenangkan pertandingan sejak awal. Staf saya dan saya merenungkan situasinya, memang benar kami kehilangan banyak pemain, tetapi kami bersikap positif bahwa kami memiliki begitu banyak pemain berbakat yang siap untuk mewakili Spanyol.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO