Luis Enrique Tetap Percayakan Morata Kontra Polandia

Gilabola.com – Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique mengonfirmasi Alvaro Morata tetap akan menjadi starter saat melawan Polandia di laag kedua Euro 2020 pada hari Minggu (20/6) dini hari WIB.

Alvaro Morata yang baru saja diperpanjang pinjamannya di Juventus selama semusim lagi dari Atletico Madrid pada pekan ini, telah mendapatkan kritikan dalam beberapa hari terakhir karena penampilannya yang kurang memuaskan saat La Furia Roja bermain imbang 0-0 kontra Swedia pada hari Selasa (15/6).

Pada laga pembuka grup E Euro 2020 tersebut, anak asuh Luis Enrique telah menyia-nyiakan peluang terbaik Spanyol ketika ia melepaskan tembakan ke arah gawang Swedia, yang mana akhirnya bisa digagalkan oleh kiper Robin Olsen. Gagal tampil bagus di lini depan, Alvaro Morata pun langsung ditarik keluar di menit ke 66.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski kesulitan untuk mencetak gol di Euro 2020, namun sang pelatih tidak khawatir. Sebaliknya, jruu taktik yang pernah menangani raksasa Liga Spanyol tetap akan mempercayakannya kembali sejak menit awal ketika melawan Polandia di laga kedua Piala Eropa.

Berbicara kepada awak media, Luis Enrique mengatakan jika Alvaro Morata dan 10 pemain lainnya akan bermain melawan Polandia. Keputusannya tetap memainkan sang striker agar ia tetap bisa menemukan kepercayaan dirinya di lini depan.

Menurut eks pelatih Barcelona, pemain sepak bola jebolan akademi Real Madrid telah melakukan banyak hal yang penting dalam membantu serangan dan pertahanan Spanyol.

Luis Enrique juga menyebutkan sejatinya Alvaro Morata dalam permainan telah sempurna. Ia menyebutkan setiap pekan telah memberikan banyak masukan kepada pemain lin depan itu agar penampilannya meningkat. Namun, saat ini, ia tak perlu lagi mengajari apapun.

Bahkan sang pelatih mengaku senang dengan senyumnya saat di kamp latihan dan juga sikapnya. Dengan demikian, Enrique tetap percaya kepada Alvaro Morata dan semua pemain lainnya di timnas Spanyol.

Sebagai informasi, tim asuhan Luis Enrique akan menghadapi Polandia di Estadio de La Cartuja, Spanyol. Morata terakhir mencetak gol untuk timnas Spanyol kontra Yunani saat bermain imbang 1-1 di kualifikasi Piala Dunia 2022 pada bulan Maret lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO