Luis Milla: Gol Cepat Kunci Kemenangan Timnas Indonesia

Luis Milla
Luis Milla

Luis Milla sampaikan jika gol cepat adalah yang menjadi kunci untuk kemenangan Timnas Indonesia U-22. Laga yang sangat sensasional.

Ya, Timnas Indonesia U-22 berikan kado peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-72 dengan menggulung Filipina 3-0. Hal itu telah terjadi dalam laga babak penyisihan Grup B SEA Games 2017, Kamis (17/08/2017) di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia.

Total tiga gol skuad Garuda Muda tersebut dicetak oleh Septian David Maulana pada menit ke-7, kemudian Muhammad Hargianto pada akhir babak pertama, dan Saddil Ramdani pada menit ke-58.

Kemenangan jelas membuat pelatih Luis Milla bahagia dan bersyukur. Seusai pertandingan, sang pelatih langsung membeberkan apa kunci timnya menang telak tim. Menurut Luis, Filipina adalah tim berat tapi Indonesia karena mampu membuat kejutan gol dan membuat mental pemain naik.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Gol cepat adalah kunci kami bisa memenangi pertandingan ini. Lawan (Filipina) kali ini adalah tim yang sulit dan gol pertama sangat membantu. Ini hasil yang bagus dan memberikan rasa percaya diri,” jelas Luis Milla.

Luis Milla tetap tidak mau cepat berpuas diri. Setelah sukses melawan Filipina, Timnas Indonesia U-22 akan segera menghadapi tim kuat Timor Leste pada 20 Agustus mendatang. Ada jeda total tiga hari sejak pertandingan melawan Filipina untuk lakukan perbaikan yang diperlukan.

“Memang masih ada yang harus diperbaiki untuk sambut pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.

Kemenangab atas Filipina membuat Timnas Indonesia U-22 berhasil membukukan empat poin. Pada laga sebelumnya, Indonesia sempat menahan Thailand dengan skor 1-1. Indonesia sekarang masih berada di posisi kedua klasemen sementara, di bawah tim kuat Vietnam yang dapatkan dua hasil kemenangan. Apakah Indonesia akan bisa terus melaju kencang? Tunjukkan dukungan giboler’s dengan share artikel ini disertai kalimat dukungan di beranda masing-masing. INDONESIA!