Luis Milla Panggil Pemain Ini, Gantikan Stefano Lilipaly

Luis Milla
Luis Milla

Berita Liga Indonesia – Manajer timnas Indonesia, Luis Milla, akhirnya memanggil pemain yang sudah terkenal reputasinya ini, untuk menggantikan Stefani Lilipaly.

Panggilan memperkuat timnas Indonesia diperoleh Adam Alis setelah Stefano Lilipaly dipastikan absen dalam laga uji coba kontra Kamboja, 8 Juni nanti.

Gelandang keturunan Belanda, Stefano Lilipaly, telah dipastikan absen memperkuat timnas Indonesia dalam laga uji coba kontra Kamboja di Phnom Penh.

Laga uji coba kontra Kamboja harus dilupakan oleh gelandang berdarah Belanda tersebut dikarenakan ia saat ini tengah fokus menanti-nantikan kelahiran putra pertamanya yang diprediksi awal bulan ini.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Oleh karena itu, manajer timnas Indonesia, Luis Milla memutuskan untuk memanggil gelandang Arema FC, Adam Alis. Adam sendiri memiliki kualitas yang tak perlu diragukan lagi olehnya yang telah memantau sendiri sang pemain.

Dengan demikian, Adam sudah melengkapi lima pemain Tim Garuda senior lain diantaranya seperti Kurnia Meiga, Bayu Pradana, Fachruddin Wahyudi serta striker keturunan Belanda, Irfan Bachdim.

Memperkuat timnas bisa dibilang bukanlah suatu hal asing lagi untuk pemain berusia 23 tahun tersebut, lantaran Adam sebelumnya sempat memperkuat timnas U-23 di ajang SEA Games 2015 serta tampil di kualifikasi Piala Asia U-23 2016.

“Kita telah mengenal Adam Alis sejak Piala Presiden, ia pemain bagus, usianya juga masih muda dan penting bagi klubnya,” ujar Milla dalam sesi jumpa pers, Senin (5/6) dikutip dari Goal.

“Ia memiliki gaya yang menyerupai Lilipaly, gelandang yang smart, komplet dan yang terpenting adalah ia pemain yang memiliki kepribadian yang bagus,” imbuhnya.

“Jadi, begitu kami mengetahui bila Lilipaly tidak dapat dipanggil, maka saya telah mengerti siapa yang akan kami panggil, yaitu Adam Alis,” tandasnya.