Luis Milla Sebut Palestina Lawan Tersulit Bagi Indonesia

Berita Bola, Luis Milla, Timnas Indonesia U-23, Asian Games 2018
Berita Bola - Luis Milla fokus persiapkan stretegi Timnas Indonesia U-23 dalam menghadapi Palestina di laga kedua Grup A Asian Games 2018, Rabu (15/8).

Berita Terbaru – Usai menggasak Taiwan 4-0, Minggu (12/8) malam WIB, selanjutnya Timnas Indonesia U-23 ditunggu Palestina pada laga kedua penyisihan Grup A Asian Games 2018, Rabu (15/8). Laga berikut itu bukan pertandingan mudah bagi pasukan Luis Milla.

Pelatih Timnas U-23 Luis Milla mengatakan bahwa Palestina akan menjadi ujian terberat untuk Hansamu Yama dan kawan-kawan. Menurut dia, pemain-pemain Palestina memiliki fisik yang kuat dan berpostur tinggi. Secara tim mereka juga solid.

BACA :  Hasil Bola Tadi Malam Selengkapnya

Palestina sudah memainkan dua pertandingan di Grup A. Di laga pertama, mereka ditahan imbang Taiwan 0-0 pada Jumat (8/10 lalu, dan mengalahkan Laos 2-1 pada laga kedua, Minggu (12/8).

Sedangkan Indonesia baru sekali bertanding, yaitu dalam kemenangan 4-0 atas Taiwan, Minggu (12/8). Gol-gol Indonesia dalam laga semalam dicetak oleh Stefano Lilipaly (56, 75), Alberton Goncalves (75) dan Mohammad Hargianto (90).

Kini Luis Milla fokus memikirkan persiapan strategi menghadapi Palestina dalam laga kedua Rabu (15/8) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Pertandingan ini dinilainya sangat krusial dalam menentukan langkah Indonesia selanjutnya di ajang Asian Games.

BACA :  Indonesia Hebat! Kejar Dari 1-6 ke 5-6, Sayang Gagal Samakan Skor

“Sekarang kami harus memikirkan soal Palestina. Mereka beda dengan Taiwan. Secara fisik, Palestina sangat kuat dan juga tim yang solid. Kami akan pikirkan bagaimana kami melawan mereka,” ujar Luis Milla seusai laga melawan Taiwan.

“Saya tahu laga lawan Palestina akan sulit. Tapi hari ini juga kami lihat mereka bermain (lawan Laos) dan ketika di tengah pertandingan mereka kesulitan, tapi mereka berhasil membalikkan keadaan dan menang.”

“Saya tahu ini akan menjadi pertandingan suliti, tetapi kami selalu siap menghadapi pertandingan sesulit apa pun, seperti lawan yang lain,” tambahnya.