Lionel Messi Dihibur Suarez Setelah Kalah dari Valencia

Luis Suarez hibur Messi setelah kalah dari Valencia

Gilabola.com – Lionel Messi yang putus asa dihibur oleh Luis Suarez setelah kekalahan Barcelona atas Valencia di final Copa del Rey pada hari Minggu 26/5).

Setelah mereka tersingkir di Liga Champions di tangan Liverpool, Barcelona memiliki kesempatan untuk menyelesaikan musim dengan tinggi dengan menyelesaikan gelar ganda domestik.

Tetapi juara Spanyol itu mengalami kesulitan saat Valencia berhasil unggul dua gol setelah upaya dari Kevin Gameiro dan Rodrigo Moreno di 45 menit pertama. Messi kemudian memperkecil skor dengan mencetak gol pada 17 menit tersisa untuk memberikan garis hidup bagi Barca tetapi itu tidak cukup dan Valencia berhasil bertahan untuk menang dan mengangkat trofi pertama mereka dalam 11 tahun.

Lionel Messi kesal Barcelona kalah

Setelah peluit penuh waktu, Messi tampak tampak kesal oleh kapitulasi terbaru Barcelona dalam pertandingan profil tinggi ini dan pemain Argentina itu dihibur di lapangan oleh Suarez, yang absen dalam permainan saat ia melanjutkan pemulihan dari operasi lututnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kekalahan ini semakin menekan bos Barcelona Ernesto Valverde, yang kini menghadapi panggilan baru untuk mengundurkan diri setelah kekalahan. Namun, Gerard Pique menegaskan para pemain ingin Valverde tetap di Camp Nou.

“Kami ingin dia melanjutkan tetapi itu adalah keputusan yang tidak bergantung pada kami dan sekarang saatnya untuk menilai bagaimana musim telah berlalu,” kata Pique setelah kekalahan melawan Valencia kepada Metro.

“Kami telah mengatakan beberapa kali bahwa kami ingin Valverde melanjutkan tugasnya di sini. Kami memiliki banyak waktu untuk merefleksikan kinerja individu dan kelompok, kami memiliki musim panas yang panjang untuk menjadi lebih baik. Tidak ada alasan, kami berkewajiban memenangkan semua kompetisi.”

Source :

Metro