Luis Suarez Tepok Jidat, Suporter Uruguay Geli

Luis Suarez Tepok Jidat, Suporter Uruguay Geli

Gilabola.com – Luis Suarez terlibat momen tepok jidat, suporter Uruguay tidak jadi marah. Mereka malah geli sendiri melihat ulah sang pemain di laga Copa America.

Luis Suarez memang sempat mengalami momen tidak menyenangkan usai handball. Kejadian tersebut berlangsung saat berduel lawan kiper Chile di laga kemenangan timnya hari ini.

Chile hanya membutuhkan hasil imbang untuk naik ke posisi atas untuk menghindari ketemu Kolombia setelah Uruguay imbang lawan Jepang. Suarez masuk ke pertandingan ketiga turnamen yang juga mencetak gol saat melawan Ekuador dan Jepang dan sang penyerang Barcelona itu sudah membuat fans geli melihatnya di babak pertama saat melawan Chile.

Suarez seperti akan mengitari Gabriel Arias untuk berikan umpan rekannya agar bisa mencetak gol. Lengan kiri kiper terentang untuk mencegah lawannya memberikan umpan ke pemain lain di tepi kotak. Dan dalam sebuah momen, Suarez malah melakukan handball saat menendang bola demi melewati Arias, baru kemudian menyadari kesalahannya dan langsung meletakkan kedua tangannya di kepalanya alias tepok jidat.

Luis Suarez ingin berikan yang terbaik bagi Timnas

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Alih-alih marah atas kesalahan sederhana itu, fans Urugay malah terhibur dan geli sendiri melihat ulah sang pemain. Satu penggemar menertawakan reaksi pemain Barcelona tersebut sesuai laporan Express: “Wkwkwkw.. itu merupakan sikap alaminya.”

“Dia adalah OMG yang luar biasa,” sambut fan lainnya tak kalah kagum. “Wkwkwk.. kekuatan dari kebiasaan,” balas suporter lainnya yang menilai sang pemain memang rajin melakukan kesalahan.

“Kuy, menutupi kesalahan dengan meletakkan tangannya di atas kepalanya. Reaksi yang sangat klasik,” timpal suporter lainnya.

Suarez berharap bisa memimpin Timnasnya untuk juara kedua kalinya setelah mencetak gol empat kali saat La Celeste memenangkan Copa America kembali pada tahun 2011 silam. Harapannya untuk melakukan yang terbaik adalah dorongan besar bagi kubu Oscar Tabarez untuk mengalahkan Chile skor 1-0 berkat sundulan maut Edinson Cavani.