Luka Modric Kagum Jitunya Ramalan Raphael Varane Soal Ballon d’Or

Luka Modric Kagum Jitunya Ramalan Raphael Varane Soal Ballon d'Or

Gilabola.com – Luka Modric akui kagum jitunya ramalan Raphael Varane soal siapa pemenang trofi Ballon d’Or yang ia menangkan. Bek Real Madrid itu sudah meramalkan jika Modric akan meraih trofi itu sejak final Piala Dunia 2018.

Sebelumnya pada laga final Piala Dunia 2018, Luka Modric (Timnas Kroasia) berhadapan dengan Raphael Varane (Timnas Prancis). Kedua pemain Real Madrid itu terekam kamera sempat berbincang dan Raphael Varane mengatakan jika Luka Modric nantinya akan memenangi Ballon d’Or edisi 2018 kali ini.

Meski pada akhirnya Raphael Varane yang jadi pemenang gelar Piala Dunia 2018 tersebut, namun ramalan yang ia lontarkan benar terjadi. Luka Modric terbukti bisa menjadi pemenang Ballon d’Or edisi 2018 setelah mengungguli Cristiano Ronaldo, Antoine Griezmann, dan bahkan pecundangi Lionel Messi di lima besar.

Advertisement
advertisement
advertisement

Marca kabarkan jika Luka Modric lantas dengan kagum mengungkapkan pujian akan ramalan Varane di final Piala Dunia 2018 yang tak akan ia lupakan. “Dia itu adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Dia sempat memberi ucapan selamat kepada saya, dia sama sekali tidak terlihat sedih karena tidak memenangkan gelar tersebut,” jelas Luka Modric.

Luka Modric dengan performa luar biasa tahun ini

“Dia malah mengingatkan apa yang sudah dia katakan dulunya di Piala Dunia, dengan sedikit keberuntungan saya pasti akan memenangi trofi Ballon d’Or. Ia yakin hal tersebut tak peduli meski tidak memenangkan Piala Dunia” kenang Luka Modric lagi dengan antusias.

Luka Modric miliki performa luar biasa di sepanjang tahun 2018 ini. Meski gagal membawa klubnya, Real Madrid, menjadi juara gelaran Liga Spanyol, Modric sukses membantu El Real meraih Liga Champions tahun ini juga.

Keberhasilan Luka Modric tidak hanya bersama klub yang dibelanya saja, namun hingga kancah internasional. Mendapat tanggung jawab berat sebagai kapten timnas Kroasia, Modric sukses membawa negaranya ke pencapaian tertinggi di Piala Dunia edisi kali ini.