Luka Modric, Pemain Terbaik Dunia, Coba Curi Jersey Lionel Messi

Luka Modric, Pemain Terbaik Dunia, Coba Curi Jersey Lionel Messi

Foto Luka Modric menarik jersey Lionel Messi pada laga El Clasico tadi malam adalah foto terbanyak dishare di media sosial. Judul paling tak senonoh adalah ‘Begini doang pemenang Ballon d’Or’?

Laga leg kedua semi final Copa del Rey tadi malam di Santiago Bernabeu adalah malam yang ingin dilupakan oleh Real Madrid. Setelah sukses menahan imbang Barcelona 1-1 di Camp Nou, dua pekan silam, eh tadi malam Los Blancos malah dipermalukan 0-3 oleh tamunya.

Babak pertama usai tanpa gol. Tapi memasuki babak kedua, Luis Suarez mencetak gol pertama, yang disusul oleh gol bunuh diri Raphael Varane, yang mencoba menghalangi bola sampai ke Suarez, tapi malah membelokkan bola ke gawang Keylor Navas. Gol ketiga terjadi melalui titik penalti setelah El Pistolero dijatuhkan Casemiro di dalam kotak.

Namun foto yang terbanyak dishare di media sosial adalah adegan entah menit berapa laga tadi malam saat Luka Modric menarik jersey Lionel Messi, untuk mencegah striker Barcelona itu membahayakan gawang Los Blancos. Fotonya sih biasa saja. Adegan tarik menarik jersey seperti itu juga banyak terjadi di pertandingan lain. Tapi komentar-komentar jahat, jahil, nyelekit dari para penghuni jagat Twitter adalah yang paling tidak tahan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Berikut ini adalah beberapa komentar yang menyertai foto di atas:

  • Modric merasa Ballon d’Or tidak cukup sehingga dia coba mencuri jersey Messi. Jelas bukan pemain terbaik pilihan saya.
  • Modric harus ketemu Messi kembali hari Sabtu.
  • Beneran ini pemain terbaik dunia? Modric memeluk Messi untuk menghentikannya.
  • Bahkan Luka Modric tahu jersey Lionel Messi lebih berharga daripada Ballon d’Or.
  • Modric tak sabar menanti akhir pertandingan untuk memperoleh jersey Messi.
  • Ayolah Modric, ada cara yang lebih sopan untuk minta jersey Messi.
  • Pemain terbaik dunia vs pemain urutan kelima terbaik!
  • Casemiro: Duh, pengen kaosnya Messi. Modric: Sini saya ambilkan!