Luka Modric Sebut Laga Kroasia vs Inggris di Laga Pembuka Fase Grup Bak Partai Final

Gilabola.com – Kroasia tergabung ke dalam grup D bersama Ceko, Inggris, dan Skotlandia dan mereka akan langsung memulai laga perdana fase grup mereka dengan pertandingan sulit melawan The Three Lions di Wembley pada Minggu (13/6) WIB.

Kapten Kroasia Luka Modric mengatakan bermain melawan Inggris di Wembley pada akhir pekan dalam laga pembuka fase grup Euro 2020 seperti mereka harus memainkan laga final di pertandingan pertama sebuah turnamen.

Gelandang veteran berusia 35 tahun itu berperan dalam membawa negaranya ke final Piala Dunia 2018 dengan mengalahkan Inggris di semifinal, tetapi mengakui bahwa dia tidak ingin menghadapi tim asuhan Gareth Southgate secepat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Apalagi Inggris sejak itu juga sudah berhasil melakukan balas dendam atas kekalahan Piala Dunia itu, mengalahkan Kroasia 2-1 di Wembley di Nations League, dan Luka Modric sadar bahwa pertandingan melawan The Three Lions di laga pembuka fase grup D ini akan sangat krusial bagi mereka.

Bintang Real Madrid dan mantan gelandang Tottenham Hotspur, yang telah memenangkan 137 caps dan mencetak 17 gol untuk Kroasia, mengatakan, “Grup kami di Euro sangat sulit. Inggris, Republik Ceko, dan Skotlandia adalah tim yang bagus dan tidak akan mudah untuk mencapai babak gugur.”

Channel Gilabola di Youtube

“Saya selalu optimis dan saya bertaruh pada Kroasia untuk lolos dari fase grup, tetapi ini adalah laga pertama yang sangat sulit. Memainkan pertandingan pembuka melawan Inggris, dan di Wembley, itu membuktikan tentang semua kesulitan kami.”

“Ini adalah final yang sebenarnya karena memulai dengan kekalahan bisa membuat Anda berada dalam posisi yang sangat menuntut untuk pertandingan kedua di mana Anda tidak boleh gagal jika Anda tidak ingin pulang dini. Ini adalah pertandingan terburuk untuk memulai dan kami tahu kami tidak boleh membuat kesalahan pada hari itu.”

Setelah melawan Inggris, Kroasia selanjutnya dijadwalkan menghadapi Ceko pada Jumat (18/6) malam WIB dan mengakhiri laga fase grup kontra Skotlandia pada Rabu (23/6) dini hari WIB dengan kedua pertandingan terakhir digelar di Hampden Park, Glasgow.

AHABET
AHABET